Sukses

News & Entertainment

Tissa Biani Berkelahi dengan Lyodra di 7 Hari Sebelum 17 Tahun

Fimela.com, Jakarta Aktris Tissa Biani kembali mengasah akting di serial terbarunya yang berjudul 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Dalam serial tentang bullying remaja itu, Tissa berperan sebagai siswi bernama Zia.

Soal pengalaman paling berkesan selama syuting, Tissa menyebut adegan perkelahiannya dengan penyanyi Lyodra Ginting atau kerap disapa Lyodra Idol yang sekarang melebarkan sayap sebagai aktris.

"Pas aku lagi berkelahi sama Lyodra yang berperan menjadi Gina di situ. Aku di situ benar-benar belum pernah punya pengalaman adegan berantem sama lawan main siapapun. Itu pertama kali aku adegan berkelahi," kata Tissa Biani dalam konferensi pers virtual, beberapa hari lalu.

Bersyukur

Lebih lanjut Tissa Biani mengatakan tidak kesulitan harus beradu peran dengan Lyodra Idol, meskipun perempuan 17 tahun itu baru memulai debut aktingnya di serial tersebut.

"Lyodra benar-benar sangat suportif banget mainnya dan dia sangat-sangat profesional, jadi aku pun sebagai lawan mainnya merasa terbantu sekali," ujar Tissa Biani.

Di samping itu, kekasih Dul Jaelani ini juga menyebut sutradara Rangga Nattra selalu mengarahkan setiap adegan dengan sangat detail. Sehingga ia sangat terbantu untuk memerankan karakternya.

Tentang Serial

7 Hari Sebelum 17 Tahun ini mengisahkan tentang beberapa potret kehidupan siswa-siswi di SMA. Mereka dihadapkan dengan segenap lika-liku dalam proses penerimaannya di lingkungan sekolah yang tidak selalu mudah sehingga berdampak pada penerimaannya terhadap diri sendiri. Kehilangan percaya diri, kegelisahan, depresi hingga berbagai latar belakang keluarga yang tidak selalu mulus.

Para remaja itu akhirnya mencari penyelesaiannya masing-masing. Dalam hal ini mereka tidak selalu menemukan jalan keluar yang benar. Pada episode pertama, penonton akan disuguhkan dengan perkenalan karakter-karakternya yang rumit dan menarik.

Selain Lyodra Idol dan Tissa Biani, beberapa aktris ikut memeriahkan serial ini, seperti Endy Arfian, Marcell Darwin, Ginanjar, Rey Sahetapy, Karina Suwandi dan masih banyak lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 25 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Rindu, Dul Jaelani Buat Kata-Kata Romantis untuk Tissa Biani
Artikel Selanjutnya
Kesan Dul Jaelani Dipasangkan dengan Tissa Biani di Film Layar Lebar