Sukses

Entertainment

Sungchan NCT Ditunjuk Jadi Host Inkigayo Bareng Dua Idol Ini

Fimela.com, Jakarta Jung Sungchan akhirnya resmi ditunjuk sebagai host program musik Inkigayo. Hal itu diumumkan stasiun TV SBS pada Kamis, 18 Februari 2021 kemarin.

Di program itu Sungchan akan bekerja sama dengan dua idol lainnya. Mereka adalah An Yu Jin dari IZ*ONE dan Park Jihoon yang dikenal sebagai member grup TREASURE.

Inkigayo selama ini memang kerap memasang beberapa host untuk memandu acara. Beberapa idol yang pernah merasakan jadi host di acara ini antara lain Jackson Wang, Mingyu dan Shin Eunsoo.

Lanjutkan Tren

Formasi Sungchan, An Yu Jin dan Jihoon sebelumnya telah diisi oleh tiga idol yang tak kalah populer. Mereka adalah  Minhyuk MONSTA X, Naeun April, dan Jaehyun yang merupakan rekannya di NCT.

Sungchan melanjutkan tren member NCT yang jadi host Inkigayo. Sebelumnya ada Jaehyun dan Doyoung yang pernah memeriahkan acara sebagai host.

Segera Beraksi

Ketiga host baru akan memulai tugas mereka diperkirakan pada 7 Maret 2021. Saat ini posisi host masih dipegang Jaehyun, Naeun dan Mingyu hingga akhir Februari nanti.

Sekeren apa ketiga idol ini membangun chemistry di Inkigayo? 

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading