Sukses

Entertainment

5 Fakta Haico Van der Veken, Si Cantik yang Baru Berulang Tahun ke-19

Fimela.com, Jakarta Namanya mungkin asing bagi publik, namun buat mereka yang menjadi penggemar sinetron Samudra Cinta, si cantik Haico Van der Veken tentu sudah dikenal. Ia bermain apik sebagai Cinta dalam sinetron yang tayang di SCTV.

Dalam sinetron tersebut, ia bermain bersama Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, Dinda Kanyadewi, dan masih banyak artis lainnya.

Pada 18 Februari 2021, Haiko Van der Veken baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Sebuah pesta perayaan pun digelar oleh dara kelahiran Bali, 18 Februari 2002. Dan berikut adalah beberapa fakta dari si cantik Haico Van der Veken.

Berdarah Belgia

Ayahnya bernama Guy Van der Veken dan ibunya adalah Arini Komang. Sayang kedua orangtua Haiko harus bercerai. Selanjutnya, Haico tinggal bersama ayahnya di Bali.

Cinta Suci

Sinetron Cinta Suci (2018) merupakan awal dirinya dikenal publik. Menurut laman WIkipedia, sinetron yang diproduksi oleh Sinemart itu merupakan sinetron pertamanya.

Film

Pada tahun 2018, ia juga mengambil peran di dalam film Generasi Micin vs Kevin dan Kain Kafan Hitam. Ia juga pernah bermain dalam FTV berjudul Aku Menyesal Lebih Membela Pacar DIbanding Istriku.

Penghargaan

Meski merupakan wajah baru, namun Haico pernah mencatatkan namanya dalam beberapa penghargaan. Seperti di antaranya dalam ajang Indonesian Television Awards 2020, ia menang sebagai Aktris Sinetron Terpopuler. Ia juga meraih penghargaan sebagai AktrisUtama Paling Ngetop di SCTV Awards 2020.

Tarik Suara

Selain memiliki bakat dalam berakting, Haico juga senang dalam bernyanyi. Tak heran ketika ia juga melebarkan sayap dengan masuk ke ranah tarik suara. Ia pada 5 Februari 2021 lalu meluncurkan single Menjadi Bintang.

Suka Kucing

Haico memang senang dengan kucing. Terlihat dari beberapa foto yang dipamerkannya, dimana ia terlihat berpose bersama kucing kesayangannya.

Dekat dengan Rangga Azof

Dipasangkan dalam serial Samudra Cinta, keduanya pun kini tampak sangat dekat dalam keseharian. Mereka juga tampak pernah berfoto mesra dalam beberapa pose.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading