Sukses

Entertainment

Nissa dan Ayus Sabyan Dikabarkan Sudah Nikah Siri, Ini Kata Keluarga

Fimela.com, Jakarta Nissa Sabyan tengah jadi sorotan publik usai dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga rekan kerjanya, Ayus Sabyan. Kini terdengar kabar bahwa Nissa dan Ayus telah menikah siri sejak lama.

Mengetahui hal tersebut, adik Ayus, Fadhila Nova memberikan klarifikasi. Secara pribadi ia mengatakan jika sang kakak belum pernah menikah dengan vokalis Sabyan itu.

"Belum (nikah siri). Belum ada bukti (langsung terkait hal tersebut)," ucap Fadhila Nova saat dihubungi awak media, Jumat (19/2/2021).

Istri Ayus Belum Tahu Kabar Pernikahan Siri Ayus dan Sabyan

Fadhila Nova juga mengatakan bahwa istri Ayus, Ririe Fairus belum pernah membicarakan soal isu pernikahan siri antara Ayus dan Nissa. Kini Ririe juga sudah tidak tinggal dengan suaminya itu.

"Tidak juga ya (Ririe cerita soal isu nikah siri). Sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri. Saat ini mereka sudah tidak satu rumah," tegas Fadhila Nova.

Kabar Nikah Siri

Kabar nikah siri beredar ketika salah satu akun gosip menyebarkan screenshot DM. Di situ terlihat percakapan seorang yang mengaku sepupu mantan personel Sabyan, Anisa Rahman dengan temannya.

Dalam percakapan itu ia mengatakan jika Nisa telah menikah siri dengan Ayus sejakama. Selain itu ia mengungkapkan alasan Anisa Rahman hengkang dari Sabyan. Dia menyebut saudaranya itu tidak diperlakukan adil.

Namun setelah kabar ini ramai, Anisa Rahman langsung memberikan klarifikasi melalui media sosialnya. Ia mengatakan semua tersebut tidak benar adanya.

"Pemberitaan ini tidak benar ya!!! Saya tidak pernah bicara seperti ini," kata Anisa Rahmaan menyertakan foto potongan DM yang ramai tersebut.

"Mohon kerjasamanya untuk tidak mempercayai kabar yang tidak valid ini, saya tidak pernah memberikan statement apapun mengenai berita ini.. terimakasih," tegas Anisa Rahman.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading