Sukses

News & Entertainment

Stres, Badan Catherine Wilson Makin Berisi

Fimela.com, Jakarta Cukup lama tak terlihat di ruang publik, model Catherine Wilson terlihat tampil dengan bentuk tubuh yang sedikit berbeda. Bebas dari penjara, tubuhnya tampak lebih berisi. Terkait hal tersebut, Keket pun memiliki beberapa alasan.

Diakui Catherine, bobot tubuhnya memang bertambah pasca bebas dari tahanan. Hal itu tak terlepas dari rasa bahagianya bisa kembali berkumpul bersama keluarga di rumah.

"Mungkin karena sekarang udah bebas jadi bisa makan apa aja, jadi kalap juga lah di rumah," kata Catherine Wilson pada awak media.

Kondisi di Tahanan

Tak hanya itu, kondisi selama menjalani 7 bulan hukuman akibat penyalahgunaan narkoba juga disebut Catherine menjadi faktor lain yang membuat bobot tubuhnya bertambah. Minim kegiatan saat pandemi di tahanan membuat model 39 tahun itu banyak makan untuk mengisi waktu luang.

"Terus nggak ada kegiatan disana. Ya ada kegiatan tapi nggak banyak jadinya mungkin karena pandemi nggak ada olahraga dan segala macam nggak diperbolehkan, kebanyakan makan tidur makan tidur di sana (dipenjara)," lanjutnya.

Pelampiasan Stres

Terakhir, hal yang turut punya andil buat bobot tubuh Catherine Wilson bertambah adalah stres yang dialami. Tak bisa beraktivitas secara bebas dan minim hiburan membuat makan menjadi salah satu pelampiasan untuk mengusir rasa jenuh di tahanan.

"Makan adalah salah satu hiburan. Mau hiburan apa lagi? Ketemu keluarga nggak bisa, ketemu sahabat nggak bisa, nggak boleh megang hp, apa lagi hiburannya kalau nggak makan?," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
'Sinemart Mencari Bintang' Segera Mulai Casting Online
Artikel Selanjutnya
Gandeng Boy William, Ghea Indrawari Luncurkan Single Terbaru 'Bucket List'