Sukses

Entertainment

Ashanty Ternyata Sudah Bikin Surat Wasiat tentang Warisan

Fimela.com, Jakarta Ashanty masih berjuang melawan covid-19 yang menyerangnya sejak beberapa waktu lalu. Sebagaimana diketahui, bukan hanya dirinya yang terpapar virus tersebut. Namun ketiga anaknya, Aurel, Azriel dan Arsy juga ikut terinfeksi.

Bedanya, Ashanty harus mendapati gejala dari flu sampai sesak napas sebagai gejala orang yang terpapar virus itu. Sementara anak-anaknya yang positif covid-19 tak memiliki gejala alias orang tanpa gejala (OTG).

Meski melakukan isolasi mandiri di rumah, namun Ashanty pun harus menjalani perawatan intensif. Ia bahkan harus memeriksakan kondisi paru-parunya ke rumah sakit. Dan yang paling mengkhawatirkan adalah penyakit autoimun yang diderita sebelumnya.

Surat Wasiat

Belakangan dikabarkan bahwa Ashanty sudah memiliki surat wasiat yang telah diperuntukkan bagi keluarganya kelak ketika dirinya sudah tiada.

Namun, bukan ketika dirinya terpapar covid-19, melainkan sebelum dirinya divonis mengidap penyakit autoimun beberapa waktu silam. Ia mengaku sebagai seorang yang perfeksionis, yang harus siap atas segalanya.

"Dari sebelum aku sakit, karena aku tipe orang yang perfeksionis. Wah kalau aku kenapa-kenapa gimana ya?” tutur Ashanty dalam tayangan Go Spot, Selasa (26/11/2019).

Alasan Kuat

Ada alasan kuat ketika Ashanty sudah mempersiapkan surat wasiat terkhusus buat anak-anaknya kelak. Ia tak mau ketika ia meninggal di kemudian hari justru anak-anaknya ribut dengan harta warisan.

Ia berharap ketika meninggal kelak, anak-anaknya sudah memiliki pegangan tentang harta yang ditinggalkan oleh orangtuanya. Ashanty juga ingin anak-anaknya kelak selalu mengenangnya dengan baik, bukan bertengkar karena warisan.

"Anak-anak sudah ada bagian mereka, ini penting buatku. Aku enggak mau nanti yang dibahas bukan kenangannya malah uang. Supaya mempersiapkan saja (surat wasiat),” tandas Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading