Sukses

Entertainment

Fanny Ghassani Gusar Kulit Tubuhnya Dibilang Hitam

Fimela.com, Jakarta Aksi bullying memang kerap terjadi di ranah maya. Seperti yang terjadi kepada Fanny Ghassani yang baru-baru ini mendapatkan hinaan dari netizen. Menurut netizen, sebagai artis Fanny tak memiliki kulit yang bagus.

Pasalnya, warna kulit Fanny dibilang hitam. Fanny pun langsung gusar. ia pun mengunggah foto dirinya yang tampak eksotis dengan celana sport pendek yang dipadu dengan sport bra.

"Buat kalian suka bilang kami hitam, HELLLAWWW," ujar Fanny Ghassani di laman Instagramnya, fannyghassani, baru-baru ini.

Buta Warna

Melihat warna kulit Fanny Ghassani dari foto yang diunggahnya di laman Instagram, terlihat bukan hitam namun cokelat atau sawo matang. sebuah ciri khas bagi penduduk Indonesia yang memiliki kulit tersebut.

Fanny pun mempertanyakan kepada netizen yang nyinyir kepadanya sebagai kelompok yang buta warna dan tak bisa membedakan warna dengan jelas.

"Lu pada buta warna?! Kita COKLAT, iyes!! Coklat manissss...," sambung Fanny Ghassani.

Manis

Banyak netizen pun memberikan pujian dengan bentuk tubuh dari Fanny Ghassani yang sangat ideal. Sementara mengenai klaim kulit cokelatnya, banyak netizen yang memberikan pembenaran.

"Awas lumer coklatnya kena panas," kata akun bernama angganoto_store.id. "Manis banget," imbuh akun wahyu_yun.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading