Sukses

News & Entertainment

Fiersa Besari Geram Nama Anak Dibilang Jelek

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Fiersa Besari tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ayah. Namun sayang kebahagiaan itu dirusak dengan tingkah beberapa netizen yang menyebut nama anaknya, Kinasih Menyusuri Bumi jelek.

Hal ini justru sangat menyinggung perasaan Fiersa Besari. Pelantun Waktu yang Salah itu pun langsung mencurahkan isi hatinya lewat unggahan di media sosial.

"Kalau ngeguyon ya nggak apa-apa. Kalau udah disebut tasteless dan jelek, kesel juga sih. Kayak nama lu keren aja," ujar Fiera Besari beberapa hari lalu.

Akan Mengganti Nama Anak

Lebih lanjut Fiersa Besari mengatakan jika sang anak suatu saat nanti tidak menyukai nama yang ia dan istri berikan, Fiersa bersedia akan memberikan nama baru.

"Misalkan anakku nanti nggak suka sama namanya, tinggal ganti. Beres," jelas Fiersa Besari secara tegas.

Fiersa Besari menegaskan netizen bukanlah sosok yang penting bagi hidupnya karena itulah ia tidak akan menganti nama buah hatinya itu.

"U capah? Kenal kagak, keluarga bukan, pake nyamain standar. Standar motor lu noh ngeretakin ubin ruang tamu," tutup Fiersa Besari.

Belajar Membahagiakan Anak

Pada kesempatan itu, Fiersa menjelaskan bahwa setiap orang tua punya alasan tersendiri saat memberikan nama untuk anaknya, karena itulah ia yakin sudah memberikan yang terbaik untuk sang putri. Daripada mementingkan omongan netizen, pria kelahiran Bandung, 3 Maret 1984 itu lebih ingin membahagiakan anaknya hingga kelak sang putri tak menyesal punya orang tua seperti Fiersa.

"Hampir lupa. Saya meminta maaf karena sempat marah. Ternyata begini rasanya jadi bapak. Nama yang diberikan oleh orang tua, memiliki maksud baik, meski maksud tersebut tidak dipahami orang lain. Terima kasih atas segala saran, harapan, juga guyonannya. Bismillah. Ini nama yang kami pilih. Toh pada akhirnya, nanti pas sekolah juga bakal ceng-cengan nama orang tua," tutupnya.

Pasangan Fiersa Besari dan Aqia Nurfadla menikah pada tahun 2019. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai buah hati yang lahir pada 16 Februari 2021.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Bebas dari Masalah Hukum, Catherine Wilson Siap Lanjutkan Karier Sebagai Pribadi Baru
Artikel Selanjutnya
Ashanty Ternyata Sudah Bikin Surat Wasiat tentang Warisan