Sukses

Entertainment

Main di Drama Cafe Midnight, Doyoung NCT Trending Topic di Twitter

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Doyoung NCT debut akting di drama Korea Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker. Drama ini sendiri tayang pada Jumat, 19 Februari 2021.

Setelah Cafe Midnight Season 3 tayang, nama Doyoung NCT pun langsung trending topic di Twitter. Para penggemarnya pun memberikan pujian pada akting Doyoung NCT.

Tak hanya penggemar, dukungan kepada Doyoung NCT juga datang dari para personel NCT. Mereka membagikan momen ketika nonton bareng drama Cafe Midnight Season 3 di media sosial.

Adu Akting dengan Kim In Yi

Dalam drama Korea Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker, Doyoung NCT berperan sebagai So Ji Woo. Pelantun tembang Make A Wish itu beradu akting dengan Kim In Yi yang bermain sebagai Sun Min.

Berbeda dengan sebelumnya, dalam Cafe Midnight Season 3 ini lebih menceritakan tentang kisah Son Ji Woo. Dimana perasaannya campur aduk ketika ibunya hilang ingatan.

Percintaan

Tak hanya itu, Son Ji Woo juga diam-diam jatuh cinta dengan teman kelasnya di SMA, Sun Min. Hingga akhirnya suatu kejadian merubah hidup Son Ji Woo. Ia tak sengaja bisa melihat kejadian di masa depan.

Awalnya Son Ji Woo datang ke sebuah cafe aneh. Dari situlah semua kejadian aneh menimpa hidupnya. Tak hanya akting saja, Doyoung NCT juga mengisi soundtrack drama Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading