Sukses

News & Entertainment

Seolah Bertemu Glenn Fredly, Yura Yunita Menangis

Fimela.com, Jakarta Bait demi bait lagu 'Sekali Ini Saja' yang dipopulerkan oleh Glenn Fredly dilantunkan dengan sangat baik oleh Herman, kontestan The Voice Kids Indonesia. Yura Yunita pun terkesima, seraya merenung kembali ke masa lalu.

Setiap nada yang mengalir membawa mereka pada ingatan masing-masing orang yang mendengarnya, kenangan yang tak terlupakan. Dan air mata mengalir deras di wajah Yura Yunita. Lantunan lagu tersebut membawanya.

Yura Yunita mengingat sosok Glenn Fredly yang telah meninggal. Sosok penyanyi yang telah memberikan kesempatan kepadanya, membuka pintu industri musik Indonesia dengan talenta yang dimiliki.

Karena Glenn Fredly

Lagu 'Sekali Ini Saja' dinyanyikan oleh Herman, yang merupakan kontestan The Voice Kids Indonesia yang berasal dari Medan. Lantunannya berhasil membawa ingatan Yura Yunita ke masa yang paling penting dalam karir bermusiknya bersama Glenn Fredly.

Mungkin hanya sedikit yang tahu jika Yura Yunita pernah mengikuti ajang The Voice season pertama tahun 2013 silam. Saat itu Yura sebagai salah satu kontestan yang tampil di hadapan para coaches yang salah satunya adalah Glenn Fredly. Yura menceritakan semua kisah mengharukannya itu pada episode Jumat ini.

“Aku bisa seperti sekarang ini berawal dari pertemuanku dengan Glenn. Dulu Aku bernyayi di posisi seperti kamu sebagai kontestan dan Glenn memilih Aku masuk ke dalam timnya. Glenn sangat berjasa dalam karir bermusikku,” ujar Yura Yunita sambil menahan isak tangisnya, (19/2/21).

 

Semua Terhanyut

Lirik lagu yang menghanyutkan itu telah menghipnotis seisi studio dan panggung The Voice Kids Indonesia GTV. Tak hanya Yura Yunita, namun semua coach seperti Rizky Febian, Isyana Sarasvati dan Marcell Siahaan dibuat terhanyut.

Itulah sepenggal adegan yang terjadi di panggung The Voice Kids Indonesia yang tayang pada Jumat 19 Februari jam 6 petang di GTV. Selain Herman kontestan asal kota Medan yang berhasil menhipnotis para coaches, tampil juga kontestan lainnya yang siap unjuk gigi dengan talenta suara di atas rata-rata.

Talenta muda berbakat dari Batam, yang pertama bernama Chelsea, tampil untuk mewujudkan pesan mendiang ayahnya yang ingin melihatnya bernyanyi di atas panggung yang spektakuer. Ke-dua dari Batam ada Alicya yang tampil menggemaskan membawakan lagu trio kwek kwek.

Dari Semarang ada Amanda dan Shyla yang punya band rock. Adam Al Arifi asal Banyuwangi yang sudah memiliki banyak pengalaman manggung, salah satunya di Festival Jazz Gunung Ijen. Aisha Dama asal Kutai Kertanegara yang pernah bernyanyi dengan Bapak Presiden Jokowi.

Flora asal Tangerang yang tak hanya jago main piano tapi juga pintar main gitar. Serta Ardya Putri asal Lampung dengan kemampuan indigonya yang bisa membuat para coaches merinding! The Voice Kids Indonesia Season 4 akan tayang 15 episode dengan tahapan babak Blind Audition, Battle Round, Live Round, Semi Final dan Grand Final.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Emma Stone Tampil Beda, Ini 3 Fakta Cruella
Artikel Selanjutnya
4 Comeback K-Pop yang Dinanti-nanti di Bulan Maret 2021