Sukses

Entertainment

Bebas dari Masalah Hukum, Catherine Wilson Siap Lanjutkan Karier Sebagai Pribadi Baru

Fimela.com, Jakarta Aktris Catherine Wilson baru saja dinyatakan bebas dari kasus hukum yang sempat menjeratnya. Sudah dapat menghirup udara segar, ia pun bersiap melanjutkan kariernya di dunia entertainment.

Hal itu disampaikan Keket, sapaan akrabnya ketika ditemui awak media, belum lama ini. Ia mengaku sudah memiliki banyak rencana untuk melanjutkan berbagai project yang sempat tertunda selama berada di tahanan.

"Kita tunggu, nanti ada surprise. Kalau plan banyak ya, ada beberapa sih. Ya nggak tau mau yang mana dulu yg mau diwujudin dan dikerjakan, tapi yang pasti (hal) positif," kata Catherine Wilson.

Lebih Dewasa

Seperti yang diketahui, Catherine Wilson sempat terlibat kasus kepemilikan narkotika jenis Sabu. Ia diamankan di rumahnya dan menjalani hukuman sesuai dengan hukum yang berlaku. Kini, setelah bebas, ia pun mengaku banyak mengalami perubahan.

"Catherine yang sekarang lebih sayang sama diri sendiri, sayang sama keluarga, mendekatkan diri kepada Tuhan. Harus berubah dan dewasa," paparnya.

Jadi Personal yang Baru

Dan sebagai manusia yang sadar atas kesalahan yang pernah diperbuat, Keket pun mengaku ingin mengubah banyak hal dari masa lalunya. Kini, ia ingin menjadi personal baru yang lebih baik dari sebelumnya di berbagai aspek kehidupan.

"Yang pasti mau jadi Catherine Wilson yang baru, nggak mau lagi yang seperti kemarin, banyak salah. Kejadian ini Catherine banyak merenung, introspeksi diri, 'oh ternyata banyak kesalahan yang aku lakukan', aku mau kasih yang terbaik ke depannya," pungkas Keket.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading