Sukses

Entertainment

Gandeng Boy William, Ghea Indrawari Luncurkan Single Terbaru 'Bucket List'

Fimela.com, Jakarta Sebuah terobosan baru dilakukan oleh Ghea Indrawari dalam karya terbarunya, sebuah lagu berjudul 'Bucket List'. Di sini, gadis imut dan menggemaskan asal Singkawang ini menggandeng Boy William.

Lagu dengan genre pop dance ini diciptakan sendiri oleh Ghea, sementara untuk aransemen diserahkan kepada Kenny Gabriel dengan nuansa modern yang terdengar riang. Berpadu dengan alunan Rap dari Boy William, membuat lagu ini sangat hidup dan fun banget.

'Bucket List' yang merupakan single ke lima ini mencerminkan sosok Ghea Indrawari yang ceria dan imut. Ini seperti keluar dari zona nyaman Ghea. Karena tema lagu cinta yang sendu seolah sudah menjadi trademark untuk gadis manis jebolan Indonesia Idol 2018 ini.

Boy William Senang

Di single 'Bucket List' ini membuktikan kepiawaian Ghea sebagai penyanyi dan juga musisi. Sebagai pecinta musik K-Pop Ghea pun sangat lihai dalam memberikan bumbu-bumbu dengan aroma khas K -Pop.

Walau menghadapi beberapa kendala, proses penggarapan lagu ini terbilang singkat dan Ghea sendiri mengaku sangat suka dan bangga dengan single terbarunya ini. Sementara Boy William pun merasakan energi yang sangat positif sehingga ia begitu senang.

“Aku super excited dan sangat senang banget waktu Ghea infoin kalau dia bikin lagu dan minta aku isi bagian Rap nya. Dan ketika mendengarkan lagunya, aku cuma bilang wow Ghea ini kereen bangett, ayoo segera take vocal,” ucap Boy William.

Sangat Bersyukur

Ghea sendiri berharap lagu ini bisa membawa warna yang berbeda dalam perjalanan karirnya di industri musik. Selain itu tentunya menjawab keinginan para fans GheaAlways untuk terus berkarya.

“Aku sangat bersyukur, dukungan fans GheaAlways yang selalu memberikan support. Dukungan dari kak Boy, juga sangat berarti banget buat aku di lagu ini. Dan melalui single terbaru aku ini, aku berharap semua dapat menikmati karya terbaru aku dan menikmati ke-halu-an aku hahaha,” ungkap Ghea.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading