Sukses

News & Entertainment

Tinggal Menghitung Hari, Kalina Oktarani Batalkan Pernikahan dengan Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Mantan istri Deddy Corbuzier itu dikabarkan telah membatalkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, mereka berencana menggelar acara pernikahan pada tanggal 21 Februari 2021 mendatang. Namun karena satu dan lain hal, Kalina membatalkan hari bahagianya dengan Vicky Prasetyo.

"Saya ingin memberitahukan, 21 Februari 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky karena satu dan lain hal," tulis Kalina Oktarani di Instagram, Jumat (19/2/2021).

Minta Maaf

Lebih lanjut Kalina Oktarani meminta maaf karena telah mengecewakan semua pihak yang mencoba membantunya mewujudkan pernikahan impian dengan Vicky Prasetyo.

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang terkait, vendor semua sahabat dan keluarga besar," tulisnya.

Selain itu Kalina Oktarani juga meminta maaf karena dirinya belum bisa menjelaskan secara detail alasannya memilih untuk membatalkan pernikahan dengan sang presenter.

Belum Hapus Foto

Meskipun batal menikah, Kalina Oktarani masih menyimpan banyak foto kebersamaan dengan Vicky Prasetyo, seperti potret lamaran, prewedding, pengajian dan lainnya. Namun Kalina sudah tidak lagi memfollow akun Instagram Vicky.

Berbeda dengan Kalina Oktarani, justru Vicky Prasetyo belum mengunggah apapun di media sosial terkait batalnya pernikahan mereka. Vicky juga masih menyimpan foto mesra mereka dan memfollow Instagram kekasihnya itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Rizky Billar Siap Menikah, Ini 5 Pasangan Artis yang di Awal Hubungan Disebut Settingan