Sukses

Entertainment

Alasan Adik Ayus Sabyan Buka Suara Terkait Kabar Nissa Jadi Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Keluarga Ayus Sabyan yang diwakili sang adik, Fadhila Nova akhirnya buka suara soal kabar Nissa Sabyan menjadi orang ketiga di rumah tangga sang keyboardis. Fadhila membenarkan kakaknya menjalin asmara dengan penyanyi 21 tahun itu sejak lama.

Fadhila Nova juga mengatakan alasannya memberitahu pada semua orang terkait kabar tersebut. Menurutnya ia tidak tega dengan kakak ipar yang disangka hanya untuk pansos (panjat sosial).

"Iya betul (nggak tega dengan Ririe). Saya melihat netizen justru menyudutkan kakak ipar saya. Dibilang pansos, dibilang fitnah dan segala macamnya ya," kata Fadhila Nova saat dihubungi awak media, Jumat (19/2/2021).

"Padahal yang tahu persis bagaimana kejadiannya jadi merasa tidak terima. Makanya saya memberanikan diri memberikan klarifikasi walaupun memang risikonya besar untuk saya sendiri," tegasnya.

Nissa Sulit Melupakan Ayus

Lebih lanjut Fadhila mengatakan jika sebelumnya Ayus dan Nissa sudah pernah meminta maaf dan mengakui kesalahan pada keluarga. Namun karena terlalu cinta, mereka tak mau saling melepaskan.

"Iya pertemuan itu memang sudah ada. Dia (Nissa) berjanji dan berusaha untuk melepaskan abang saya. Mungkin rasa cinta yang terlalu besar ya jadi sulit untuk melepaskannya," jelasnya.

Keluarga Maafkan Ayus

Hubungan asmara tersebut kembali terulang hingga Ririe menggugat cerai Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Meski kecewa, keluarga tetap memaafkan kesalahan keyboardis Sabyan itu.

"Kalau untuk Ayus sih iya bagaimanapun Ayus keluarga kami apapun kesalahaannya tetap bisa kami maafkan. Karena memang Aayus orang yang baik di mata keluarga cuma karena kesalahan ini aja jadi keluarga kecewa," katanya.

"Kalau untuk Nissa tidak ada yang ingin disampaikan. Cukup melepaskan abang saya dan tidak jadi orang ketiga," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading