Sukses

Entertainment

Catat! Film Persahabatan Bagai Kepompong Rilis 26 Februari

Fimela.com, Jakarta Rumah Produksi Max Pictures dan Frame Ritz menghadirkan film baru berjudul Persahabatan Bagai Kepompong. Film ini akan membahas isu pembully-an di kalangan remaja.

Kasus pembullyan di film ini dikemas dalam problema remaja di sekolah. Menurut sang sutradara, Sentot Said, Persahabatan Bagai Kepompong memiliki banyak pesan positif untuk para penonton.

"Kami mengangkat tema yang sedang hangat di kalangan remaja. Banyak pesan yang disampaikan film ini. Semua pesan kebaikan yang kami sampaikan bisa diterima penonton film ini, terutama untuk kalangan remaja," ujar Sentot Said, seperti rilis yang diterima FIMELA.

Pesan Positif Lainnya

Film ini juga akan menyadarkan kita, bahwa lingkungan sekolah tidak senyaman pemikiran kebanyakan orang tua. Selain itu sekolah juga tidak hanya menjadi tempat belajar menimba ilmu untuk bekal kehidupan, lingkungan sekolah justru menjadi tempat tumbuhnya kenakalan remaja jika tak diawasi.

"Sering kali kita justru nggak bisa menjadi diri kita sendiri saat berada di lingkungan kompetitif bernama sekolah," katanya.

Para Pemain Film

Hal senada juga disampaikan salah satu pemain film Persahabatan Bagai Kepompong, Bio One. Menurutnya film ini menggambarkan lika-liku persahabatan yang dibalut pesan positif untuk para remaja yang menyaksikannya.

"Selain menghibur, film Persahabatan Bagai Kepompong memiliki nilai positif yang disampaikan, terutama tentang persahabatan. Semoga film ini nanti bisa ditonton oleh banyak orang,” ujarnya.

Selain Bio One, beberapa aktor remaja lainnya ikut meramaikan film tersebut, seperti Baby Tsabina dan Yasamin Napper. Nantinya Persahabatan Bagai Kepompong akan tayang di Disney + Hotstar mulai 26 Februari mendatang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading