Sukses

Entertainment

Amanda Rawles dan Tommy Lim Dikepung Horror Desa Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Skripsick, serial yang diperankan oleh Amanda Rawles dan Tommy Lim semakin menarik dari segi cerita dan konflik di dalamnya. Amanda Rawles yang memerankan tokoh Bunga, bersama Chara (Tommy Lim) harus melaksanakan KKN mereka di Desa Penyanyi.

Pada episode 7 yang berjudul 'Mahasiswa Tanah Jahanam' ini, saat Chara dan Bunga akan diusir dari Desa Penyanyi, tiba-tiba muncul pertolongan yang sangat tidak mereka duga dari seseorang yang mereka kenal.

Kali ini, mereka juga akan menghadapi teror dari setan penunggu sungai malah makin menjadi-jadi. Pasalnya, Chara dan Bunga yang diperankan oleh Amanda Rawles mencoba untuk membuat pembangkit listrik tenaga air di sungai tersebut.

Misi Jahat

Berlanjut ke episode 8 yang berjudul 'Pengabdi Mantan' saat Lathi datang ke Desa Penyanyi untuk membawa misi jahat menghancurkan desa tersebut. Chara dan Bunga harus membuat strategi untuk menghentikan Lathi menghancurkan desa.

Bukan pekerjaan mudah untuk dilakukan oleh Chara dan Bunga, karena mereka harus berhasil menghentikan Lathi dan juga membuat listrik untuk masuk ke Desa Penyanyi.

 

Selalu Kompak

Original Series besutan sutradara kawakan Reka Wijaya ini dapat disaksikan secara eksklusif dan premium di Vision+. Penasaran dengan perjalanan Chara dan Bunga untuk membuat listrik masuk ke Desa Penyanyi?

Apakah Chara dan Bunga akan berhasil? Semua rasa penasaran bakal tuntas di episode 7 dan 8 Skripsick di aplikasi Vision+. Skripsick menceritakan tentang seorang mahasiswa abadi yang bernama Chara (Tommy Limm) yang harus berusaha mati-matian untuk lulus setelah 10 tahun lamanya.

Perjalanan Chara untuk lulus memiliki banyak kisah unik dan lucu di setiap episodenya. Perjalanan Chara untuk lulus selalu ditemani oleh sahabatnya, Bunga (Amanda Rawles).

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading