Sukses

Entertainment

Kutip Ayat Suci, Annisa Pohan Unggah Pesan Religius

Fimela.com, Jakarta Pasca menikah, presenter Annisa Pohan memang sudah jarang wara-wiri di industri hiburan tanah air. Sejak saat itu, sosoknya lebih sering mendampingi sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono dan keluarga dalam aktivitas politik. Meski begitu, mantu dari mantan Presiden SBY tak benar-benar kehilangan panggung untuk menginspirasi banyak orang.

Memanfaatkan sosial media, Annisa Pohan nyatanya tetap bisa membagikan hal-hal yang bermanfaat. Seperti pada Jumat, 19 Februari 2021, ia menuliskan beberapa cuitan di akun Twitternya beberapa kutipan bernada religius untuk masyarakat.

"Kebanyakan manusia lupa bahwa hidup hanya sementara," tulis Annisa Pohan seperti yang dikutip FIMELA.

Beberapa Penggalan Ayat Suci Al Quran

Masih di waktu yang berdekatan, Annisa lantas mengutip beberapa penggalan ayat suci Al Quran yang memiliki memiliki kaitan dengan cuitan sebelumnya.

"Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu Qs. Al-Hadid ayat 20 (57:20)," lanjut Annisa.

"Ketahuilah, sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan senda gurauan (QS. Al-Hadid: 20)," tulisnya di cuitan berikutnya.

"Dan kehidupan dunia ini, hanyalah permainan & senda gurau. Sedangkan negeri akhirat itu, sungguh lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Tidakkah kamu mengerti? (QS. Al-An'am: 32)," lanjutnya kemudian.

Harus Sadar

Dan, di cuitan berikutnya sebagai penutup serangkaian pesan inspiratifnya, Annisa Pohan pun memberi kesimpulan. Ia berujar bahwa ayat-ayat yang ia kutip bisa menjadi pengingat bagi manusia tentang kehidupan di dunia yang hanya sementara.

"Allah sudah mengingatkan lebih dari sekali bahwa dunia ini hanya permainan dan senda gurau belaka, kita harus lebih sering disadarkan akan hal itu," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading