Sukses

News & Entertainment

Rilis Comeback Kejutan, Got7 Beri Encore untuk Penggemar

Fimela.com, Jakarta Got7 rupanya masih punya satu kejutan sebelum mereka memulai perjalanan baru dengan karier individual. Grup yang baru saja berpisah dengan JYP Entertainment ini menghadirkan Encore kepada penggemar setianya, Ahgase.

Comeback kejutan tersebut tiba-tiba dirilis pada Sabtu, 21 Februari 2021 kemarin melalui kanal YouTube dan platform musik digital. Sebuah MV yang manis dan nostalgic disajikan untuk mengenang momen indah tersebut.

Video musik mereka diawali dengan latar warna hitam putih, yang kemudian perlahan berubah menjadi warna hangat. Beberapa momen manis Got7 terekam dalam video berdurasi 4 menitan itu,

Sekali Lagi

Seperti judul lagunya, Encore merupakan persembahan 'bonus' yang diberikan musisi dalam sebuah konser. Got7 melakukan hal yang sama, dengan menampilkan lagu sebagai bukti cinta mereka untuk fans.

Di video juga dapat terlihat keseruan konser Got7 yang diwarnai lautan lightstick khas dari penonton. Fans kompak menyuarakan Encore! Encore! yang membawa kembali memori konser yang membahagiakan. Got7 hadir sekali lagi untuk mereka.

Karya Member

Lagu Encore ditulis oleh Jinyoung, salah satu member yang piawai dalam menulis lagu. Dengan lirik yang sentimental dan nada-nada yang indah, Ahgase seketika dibuat terharu, dari awal hingga bagian akhir video.

Encore dirilis melalui Warner Music, sebelum para member bergabung dengan beberapa label dan agensi lain. Sudah nonton video klipnya?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tinggal Menghitung Hari, Kalina Oktarani Batalkan Pernikahan dengan Vicky Prasetyo
Artikel Selanjutnya
Kutip Ayat Suci, Annisa Pohan Unggah Pesan Religius