Sukses

Entertainment

Lagu Anyar Titi DJ Dipuji, Cocok jadi Theme Song Wonderful Indonesia 2021

Fimela.com, Jakarta Lagu terbaru Titi DJ yang berjudul Show Off Your Colors mendpatkan pujian dan reaksi positif dari banyak orang. Hanya dalam 2 minggu sejak Official MV dari lagu Titi DJ tersebut membuat netizen bersemangat.

Banyak netizen yang setuju untuk menjadikan lagu tersebut sebagai Theme Song Wonderful Indonesia 2021. Hal ini diutarakan netizen melalui kolom komentar di kanal YouTube E-Motion Entertainment pada MV Official Show Off Your Colors.

Beberapa netizen mengatakan bahwa lagu ini bisa memberikan semangat kepada dunia pariwisata Indonesia untuk bangkit kembali di tahun ini, setelah sebelumnya terdampak besar karena pandemi Covid-19.

Ada pula netizen yang ikut melayangkan komentar jikalau lagu Titi DJ itu cocok untuk diputarkan atau menjadi theme song opening ceremony event olahraga Asia, bahkan dunia. Banyak netizen yang menyetujui komentar tersebut, bahkan menyarankan kalau lagu ini dipakai untuk PON Papua.

Elemen Tradisional

Sebagaimana diketahui, lagu ini merupakan kolaborasi apik dari Titi DJ, Sara Fajira, dan Eka Gustiwana. Sementara pada penggarapan video musiknya diserahkan kepada sutradara muda, Gilbert March.

Ia bersama seluruh tim yang menggarap MV Show Off Your Colors, mencampurkan elemen tradisional budaya Indonesia pada wardrobe Titi DJ, Sara Fajira, dan Eka Gustiwana. Karenanya MV Official Show Off Your Colors ini memperlihatkan berbagai pakaian daerah dari penjuru Indonesia.

Pakaian tradisional tersebut digabungkankan dengan warna-warna cerah serta pemberian warna terang yang ditampilkan pada background. Hal ini tentunya memberikan sebuah penggabungan antara budaya tradisional dan budaya modern.

Beda Namun Satu

Semenjak awal Titi DJ kala menggandeng generasi muda dalam penggarapan lagunya ini karena ingin menegaskan bahwa tak perlu ada dinding pemisah antar generasi. Bahwa ketika ada perbedaan antar generasi pun nyatanya bisa dipersatukan dalam karya.

MV Show Off Your Colors seakan mencerminkan bagaimana kolaborasi lintas generasi bisa membawa lagu ini dapat dinikmati oleh seluruh generasi Indonesia. Ini tercermin dari ribuan komentar positif netizen terhadap MV Show Off Your Colors.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading