Sukses

News & Entertainment

SERIBU KALI CINTA THE SERIES: Lesti dan Rizky Billar Bersyukur Saling Menemukan

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta para selebriti kembali disuguhkan dalam SERIBU KALI CINTA THE SERIES. Di episode terbaru yang tayang Minggu (21/2/2021), konten yang terinspirasi dari lagu baru Christie berjudul sama ini kedatangan Lesti dan Rizky Billar.

Pasangan muda ini jadi salah satu couple favorit masyarakat Indonesia. Kisah mereka yang romantis tapi juga menyimpan cerita-cerita lain sukses menyita perhatian.

Sejak beberapa bulan terakhir, Lesti dan Rizky Billar menjalin kedekatan layaknya sepasang kekasih. Bahkan di pertemuan pertama mereka, netizen pun sudah langsung menjodoh-jodohkan agar mereka segera meresmikan hubungan.

Leslar di Mata Masing-Masing

Cerita kedekatan Lesti dan Rizky Billar jadi sesuatu yang menarik untuk dibahas. Christie pun mencoba menggali lebih jauh dari kedua bintang tamunya.

Setelah menjalin kedekatan cukup lama, kedua artis ini pun saling menilai pasangannya. Lesti mengungkap sosok Billar sebagai pasangan di matanya, begitu pun dengan pemuda asal Medan itu dalam melihat Lesti.

Bersyukur

Lesti dan Rizky Billar merasa bersyukur sudah dipertemukan melalui jalan takdir mereka. Keduanya pun merasa banyak hal baik yang dirasakan setelah bertemu dan saling memahami.  

Pernah tersakiti, Lesti pun menganggap bahwa Rizky Billar adalah lelaki yang mampu membuatnya kembali bersemangat. Dia adalah orang yang bisa membuat Lesti akhirnya bisa move on dari masa lalunya. 

Simak cerita selengkapnya di SERIBU KALI CINTA THE SERIES berikut ini. Atau kamu juga bisa menyaksikannya di YouTube dan Vidio KapanLagidotcom.

Berikut videonya:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Fiersa Besari Geram Nama Anak Dibilang Jelek
Artikel Selanjutnya
Bebas dari Masalah Hukum, Catherine Wilson Siap Lanjutkan Karier Sebagai Pribadi Baru