Sukses

Entertainment

Kebanjiran, Atta Halilintar Sebut Rumahnya Seperti Waterboom

Fimela.com, Jakarta Hujan dengan intensitas lebat hingga ekstrem yang mengguyur Jakarta sejak Jumat (19/2/2021) malam mengakibatkan banjir di sejumlah titik, salah satunya di rumah Atta Halilintar.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Atta Halilintar di akun Instagram pribadinya. Dalam potret tersebut Atta terlihat bergaya sambil memakai payung di depan rumahnya yang sudah terkepung banjir.

Menurut Atta yang tinggal di daerah elit, Pondok Indah, Jakarta Selatan, rumahnya baru kali ini terkena banjir. Saking parahnya, Atta Halilintar sampai mengatakan bahwa ada 'waterboom' di depan rumahnya. "Ok. Pertama kali Pondok Indah ada waterboom depan rumah," tulis Atta Halilintar dalam unggahan terbarunya.

Ingin Mancing

Sambil bergurau untuk merayakan kekesalannya, Atta Halilintar mengaku ingin memancing di depan rumahnya. Bukan memancing ikan, tapi pria 25 tahun ini ingin memancing emosi.

"Pengin mancing ni.. mancing emosi wkwk, stay safe teman-teman," tutup Atta Halilintar. Atta Halilintar pun menandai lokasinya di foto tersebut dengan tulisan unik, yaitu Waterboom Pondok Indah.

Langsung Diserbu Warganet

Setelah mengunggah foto tersebut, kolam komentar Atta Halilintar langsung diserbu warganet. Mereka mendoakan agar Atta selalu sehat dan banjir segera lekas surut.

"Stay safe semua yang kena musibah. Semoga segera pulih dan dilindungi semua," tulis manshur.angklung. "Stay safe bang, semoga air cepat surut dan nggak banjir lagi," kata akun nurlela.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading