Sukses

News & Entertainment

Ayah Nissa Sabyan Bantah Anaknya Nikah Siri dengan Ayus

Fimela.com, Jakarta Nissa Sabyan sempat dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga rekan satu pekerjaannya, Ayus. Bahkan mereka dikabarkan telah nikah sirih.

Tak ingin kabar tersebut semakin meluas di masyarakat, pihak keluarga Nissa melalui sang ayah, Komar membantahnya. Ia yakin sang anak takkan melakukan itu.

"Nggak bener itu nggak ada (nikah siri), kan saya keluarganya tahu betul Umi (Nissa Sabyan) gimana," ujar Komar di kawasan Jatiwaringin Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Pasrah Pada Tuhan

Komar mengaku sangat yakin dengan pengakuan sang anak yang mengatakan tuduhan tersebut adalah salah. Ia pun memasrahkan semuanya kepada Tuhan terkait masalah ini.

"Kalau dia bohong Allah maha tahu, yah bukan bapak lagi yang ngasih tahu (kebenarannya) biar kabar yang menjawab aja," ujarnya.

Doakan Nissa

Sebagai orang tua, Komar saat ini hanya bisa mendoakan putrinya itu. Ia juga berharap agar sang anak diberikan kesabaran atas segala kabar miring yang menerpa.

"Kalau ada seperti ini Masya Allah. Yah bukannya nggak bisa ngomong tapi munajatnya sama Allah aja, mudah-mudahan diberi kesabaran," tuturnya.

Menurutnya ia sudah memastikan kepada Nissa Sabyan soal isu jadi orang ketiga. Tetapi sang vokalis bersumpah padanya jika tidak pernah menjalin hubungan spesial dengan Ayus.

"Saya tanya 'Umi beneran gini gini nggak?' Katanya 'Demi Allah bapak (nggak)' yaudah saya sebagai orangtua kan (percaya) ada emaknya juga gitu (jagain)," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Pasangan Musisi Indonesia yang Jadi Definisi Couple Goals
Artikel Selanjutnya
Kebanjiran, Atta Halilintar Sebut Rumahnya Seperti Waterboom