Sukses

News & Entertainment

Cerita Irish Bella, Pertama Kali Alami Kebanjiran

Fimela.com, Jakarta Irish Bella dan keluarga menjadi salah satu korban banjir di DKI Jakarta. Rumah mewah mereka tampak terendam banjir yang datang begitu hebatnya. Rumah Irish Bella tersebut diketahui terendam banjir semenjak Jumat (19/2/21).

"Parah banget, gila ini parah banget. Seumur-umur rumah ini belum pernah kebanjiran, ini sekalinya kebanjiran parah banget. Tadi subuh udah segini," ucap Irish Bella seraya menyentuh pahanya di laman Instagram miliknya, _irishbella_, baru-baru ini.

"Sekarang lantai satu udah kerendem semua. Ya Allah sedih banget baru pertama kali banjir di rumah sampe kaya gini. Semoga bisa cepat surut, aamiin...," tutur Irish Bella.

Mengungsi

Karena banjir yang semakin besar dan semakin merendam kediamannya, Irish Bella pun memutuskan untuk mengungsi ke rumah orangtuanya yang ada di Cinere. Di sana ia mengaku aman karena tak ikut terendam banjir.

"Karena rumah kita kebanjiran, kita ngungsi. Semalem nginep di rumah mama di Cinere. Sekarang mau lihat keondisi rumah, lantai satu gimana," ujar Irish Bella.

Ia pun kembali ke rumahnya setelah ada kabar dari timnya bahwa air sudah lumayan surut. Istri Ammar Zoni ini menemukan kondisi rumahnya yang sangat memprihatinkan.

Penuh Lumpur

Irish Bella melihat bagian yang terparah adalah lantai satu rumahnya. Di sana banyak barang-barang yang terendam banjir yang mencapai setinggi perut orang dewasa. Ia banyak melihat lumpur di mana-mana.

"Kita lihat kamar. Waw. Ini baru kebanjiran ya. Gimana orang yang kena tsunami ? Barang-barangnya hancur, rumahnya hancur. Ini baru tergenang air doang," ungkap Irish Bella.

Irish dan Ammar tak banyak menyelamatkan barang-barang elektronik, akhirnya barang-barang tersebut ikut terendam. "Yang ludes ya itu ya. Kulkas, mesin cuci, pengering, freezer. Sebulan ngelaundry enggak mungkin. Berarti harus beli yang baru," tandas Irish Bella.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Mega Series Suara Hati Istri Epsidoe 26
Artikel Selanjutnya
HAIM Rilis Ulang Album Ketiga, Hadirkan Taylor Swift sebagai Kejutan