Sukses

News & Entertainment

Awal Pertemuan Agnez Mo dan Deddy Corbuzier sampai Pacaran

Fimela.com, Jakarta Menjadi tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Agnez Mo membongkar kisah asmaranya dengan pria berkepala plontos tersebut. Bagaimana ia mengisahkan pertama kali bertemu dengan Deddy Corbuzier.

Ternyata, kisah kasih Agnez dan Deddy bermula ketika mereka akan mengisi acara ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta tanah air. Ketika itu keduanya kebetulan memiliki program di stasiun televisi tersebut.

"Saat kita pertama kali bertemu di ultah RCTI. Saat itu kan aku masih ada acara Tralala Trilili. Imagine how young i was. Kamu di Impresario," tutur Agnez Mo, baru-baru ini.

Deddy Corbuzier pun langsung mengingat ketika dirinya pertama kali bertemu dengan Agnez Mo ketika itu. "Kita nongkrong di trotoar itu," sambutnya dengan gelak tawa berdua.

Yang Pertama

Sebelum menjalin asmara dengan Deddy Corbuzier, Agnez Mo mengaku belum pernah berpacaran dengan siapapun. Maklum, ia ketika itu masih berusia sangat belia. Hanya saja, ia pernah didekati seorang penyanyi.

Namun, ternyata penyanyi tersebut sudah memiliki kekasih hati. Meski belum menjalin hubunugan, namun Agnez ketika itu mengaku merasakan broken heart.

"Dulu kan kalau break, rehersealnya lama banget. Nah kamu bikin permaianan, tulis satu nama, yang disuka, dan pernah broke your heart. Dulu kan aku dideketin penyanyi, tiba-tiba ketahuan bahwa ini cowok ada cewek lain, jadi berasa herat break ya. dulu gue kasih inisial," ujarnya.

Sampai akhirnya, Agnez dan Deddy pun menjalin obrolan dan merasa nyambung. "Kita konek karena ngobrol tentang hidup, terus sama-sama kenalin ama nyokap," ujar Agnez.

Setia Temani Syuting

Deddy Corbuzier dan Agnez Mo memang merasa sangat cocok satu sama lain. Karenanya, tak terasa hubungan mereka berjalan lumayan lama yaitu sekitar kurang lebih 4 tahun. Selama itu, Deddy pun kerap menemani aktivitas Agnez.

"Jemput sekolah, nemenin syuting," kata Deddy Corbuzier. "Iya, dan aku kan sekolahnya di Karawaci ya," sambung Agnez.

Namun, meski orangtua membebaskan untuk berpacaran, tetap saja pengawasan dilakukan dengan sangat ketat. "Selalu ada mama yang selalu ada ya, gak pernah pergi beduaan," tandas Agnez Mo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kalina Oktarani Buka Suara Soal Batalnya Pernikahan dengan Vicky Prasetyo
Artikel Selanjutnya
Cerita di Balik Lagu Letter to My Youth Milik Tanayu