Sukses

Entertainment

5 Pasangan Musisi Indonesia yang Jadi Definisi Couple Goals

Fimela.com, Jakarta Musik bisa memberi dampak yang besar dalam kehidupan orang banyak. Selain bisa menemani cerita hidup mereka, musik juga menjadi wadah bagi dua sejoli untuk berekspresi.

Buktinya sejumlah musisi Tanah Air kompak bermusik sampai akhirnya menambatkan hati. Sampai membina rumah tangga pun mereka kerap berkarya bersama, mengerjakan sesuatu yang mereka cintai.

Tak heran jika beberapa dari mereka jadi couple goals bagi pasangan-pasangan lain. Sangat indah bukan, menyatukan chemistry dalam menjalani passion bersama? Berikut para pasangan musisi ideal tersebut.

Addie MS - Memes

Musik seperti menjadi tradisi dalam keluarga Addie MS dan Memes. Keduanya saling mengenal dan menjalani kisah cinta dengan iringan musik.

Addie menjadi komposer andal dan kerap menciptakan lagu untuk para penyanyi, termasuk untuk Memes. Kevin Aprilio dan Tristan Juliano, buah hati mereka pun juga merangkul musik sebagai passion mereka.

Jevin Julian - Rinni Wulandari

Musik juga merekatkan kedekatan dua musisi, Jevin Julian dan Rinni Wulandari. Mereka dipertemukan dalam project musik dan membentuk Soundwave yang bertahan sampai sekarang.

Selain berkarier sebagai duo, keduanya juga merilis karya musik masing-masing. Namun hal itu tentunya tidak mengurangi keromantisan mereka sebagai pasangan, dan justru jadi wacana baru untuk berbagi pikiran tentang karya.

Melly Goeslaw - Anto Hoed

Dua pentolan band Potret, Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga sama-sama punya minat yang sangat besar di musik. Bahkan mereka tak sempat saling tembak dan berpacaran.

Kolaborasi mereka terjalin dengan apik, hingga menghasilkan sederet hits. Banyak lagu mereka yang meledak sebagai soundtrack film.

Endah - Rhesa

Berikutnya ada Endah N Rhesa, yang dikenal dengan lagu-lagu romantis mereka. Keduanya saling melengkapi satu sama lain, dalam konteks sebagai suami-istri maupun partner bermusik.

Dari cara mereka berkarya hingga beraksi di panggung, Endah N Rhesa kerap menampilkan chemistry kuat mereka. 

Ayudia Bing Slamet - Ditto

Terakhir ada pasangan muda yang kisahnya sampai diangkat ke layar lebar. Mereka adalah Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang mengawali kisah cintanya dair bangku SMA.

Dari berteman, mereka akhirnya memutuskan mengikat janji suci. Setelah menikah mereka mengeksplor musikalitas dalam duo Dengarkan Dia. Projet ini terwjudu setelah Ditto berhasil membujuk Ayudia untuk berani menunjukkan bakatnya dalam bermusik.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading