Sukses

News & Entertainment

Selamat, Eza Gionino Dikaruniai Anak Kedua di Tanggal Cantik

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga kecil pesinetron Eza Gionino. Sang istri, Meiza Aulia Coritha baru saja melahirkan anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki di tanggal cantik, 21 Februari 2021.

Kabar ini diketahui dari akun instagram Eza Gionino. Ia mengunggah tiga potret dirinya dengan sang bayi. Foto Pertama memperlihatkan dirinya yang sedang berbahagia sambil mengelus kepala sang istri, sedang sang istri tengah memeluk anak keduanya.

Potret kedua, Eza terlihat sedang mencium istri sebagai tanda rasa terima kasih karena telah melahirkan anak kedua mereka. Foto ketiga terlihat Eza Gionino berdiri di samping sang anak yang tengah terlelap.

Lahir di Tanggal Cantik

Dalam keterangan fotonya, Eza Gionino mengaku tidak pernah menduga jika sang bayi lahir di tanggal cantik. Ia mengatakan anak keduanya lahir secara normal.

"Hari ini orang bilang tanggal cantik 21 Februari 2021, disingkat 210221. Nggak sangka ternyata anakku memilih jalan lahirnya sendiri di hari ini. Berawal dari pembukaan 1 sejak sehari lalu, berkembang sampai lengkap di hari ini," tulis Eza Gionino di instagram.

Nama Anak

Selanjutnya Eza Gionino mengucapkan selamat datang pada sang buah hati yang sudah lahir ke dunia. Di akhir kata, pria kelahiran Samarinda, 10 Mei 1990 itu memberitahu nama bayinya.

"Selamat datang anak ke-dua ku. Jagoan kami baby Khan Gionino," tutup Eza Gionino.

Setelah diunggah, beberapa rekan selebriti langsung membanjiri kolam komentar. Mereka mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua Eza Gionino dan Meiza.

"Wah selamat bro," tulis Aiman Ricky. "Bahagia selalu brother," tulis Sonny Septian. "Wohhhh selamat bro," tulis Krisjiana Bahrudin.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Hal ini yang Buat Harry Styles Pede dalam Mencipta Lagu
Artikel Selanjutnya
Anak Kedua Kareena Kapoor Diramal Penuh Keberuntungan