Sukses

Entertainment

Kabar Putus dengan Billy Syahputra, Ibunda Amanda Manopo Beri Jawaban Sampai Soal Nikah

Fimela.com, Jakarta Kabar putusnya Billy Syahputra dan Amanda Manopo tiba-tiba menyeruak. Netizen pun ramai membicarakannya. Sampai saat ini Amanda maupun Billy belum memberikan pernyataan. Hanya saja ibunda Amanda, Henny Manopo akhirnya memberikan klarifikasi.

Kepada aawak media yang menemuinya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Henny menampik kabar tak sedap itu. Ia menegaskan jika hubungan asmara anaknya dengan Billy Syahputra masih dalam kondisi baik.

"Cuma yang saya tahu mereka baik-baik saja. Nggak ada masalah apa-apa," kata Henny Manopo mewakili keluarga Amanda Manopo, baru-baru ini.

 

Akan Memastikan

Henny nantinya akan memastikan langsung kepada anaknya terkait kabar tersebut. Sebab, ia sebagai orangtua tak pernah ikut campur terlalu banyak pada hubungan asmara keduanya. Sepengetahuannya, hubungan mereka tak ada masalah.

"Nanti tante tanya dulu ke mereka. Tapi sejauh ini tidak putus," papar Henny Manopo.

Sementara disinggung tentang sosok Billy, Henny juga tak menyangkal jika adik dari mendiang Olga Syahputra tersebut merupakan seorang yang baik. "Billy anaknya baik," sambungnya.

Tentang Pernikahan

Sebagaimana diketahui, jalinan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo tampak sangat serius. Mereka pun serasa sudah siap untuk menuju jenjang lebih tinggi yaitu pernikahan.

Sementara itu, kala disinggung tentang pernikahan anaknya, Henny mengatakan tidak dalam waktu dekat. Pasalnya, dalam waktu dekat ini Amanda masih sangat sibuk dengan aktivitasnya.

"Kalau nikah tahun ini kalau bisa jangan deh. Karena Mandanya lagi sibuk. Pernikahan itu kan keluarga," kata ibunda Amanda Manopo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading