Sukses

Entertainment

Kondisi Terkini Ashanty, Anang Angkat Bicara demi Tangkal Kabar Hoax

Fimela.com, Jakarta Ashanty masih dirawat di rumah sakit karena positif virus covid-19. Ia yang juga mengidap penyakit bawaan yaitu autoimun sejak 2019 lalu, harus mendapatkan perawatan yang sangat intensif di rumah sakit.

Karenanya, untuk urusan yang bersangkutan dengan Ashanty, maka asistennya bernama Vyndika yang bertanggung jawab. Sebagaimana dituliskan dalam akun media sosial Ashanty yang sekarang dikelola oleh asistennya tersebut.

"Hai semua, maaf ya aku harus tulis gini. Kondisi bunda (Ashanty) 7 hari ini sedang naik turun, dan sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit," tulis Vindyka yang dikutip dari Instagram @ashanty_ash, baru-baru ini.

Kabar Hoax

Oleh sebagian orang tak bertanggung jawab, kondisi dan informasi simpang siur yang terjadi pada Ashanty membuat Vyndika menghimbau agar masyarakat tak mudah terpengaruh oleh kabar hoax atau tidak benar.

Dalam unggahan tersebut, Vyndika juga meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhan istri Anang Hermansyah. Ia juga mengatakan untuk siapapun yang mau mencari Ashanty bisa melalui dirinya.

"Tolong buat teman-teman, jangan percaya berita-berita yang simpang siur di luar sana. dan mari kita sama-sama berdoa agar bunda dan keluarga bisa cepat sembuh. Dan kalau mau cari bunda bisa lewat aku ya. Terima kasih," sambungnya.

Anang Angkat Bicara

Anang Hermansyah juga akhirnya memberikan informasi mengenai kondisi terkini dari Ashanty. Dilansir dari Kompas, Anang menyatakan bahwa sampai sekarang istrinya masih dalam perawatan medis yang intensif.

Meski sebelumnya sempat dalam kondisi naik turun, namun sekarang Anang mengatakan bahwa istrinya dalam kondisi yang cukup stabil. Ia pun meminta doa supaya Ashanty dan ketiga anaknya bisa segera negatif dari covid-19.

"Masih dalam perawatan. Insya Allah ya... doanya ya," tandas Anang Hermansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading