Sukses

Entertainment

Ultah Lydia Kandou, Nana Mirdad Ingin Seperti Ibunya di Usia Tua

Fimela.com, Jakarta Nana Mirdad mengunggah foto dirinya bersama ibunda, Lydia Kandou. Keduanya memiliki kecantikan yang sama. Nana pun menginformasikan bahwa perempuan di sampingnya tengah berulang tahun yang ke-58.

Sekadar diketahui, perempuan bernama lahir Lydia Ruth Elizabeth Kandou itu merupakan kelahiran Jakarta, 21 Februari 1963. Meski sudah tak muda lagi, namun Lydia Kandou tetap menyimpan aura kecantikannya.

"Foto sama wanita cantik yang super baik hati yang hari ini ulang tahun yang ke 58 tahun... Liat kan cantiknya seperti apa?" kata Nana Mirdad di laman Instagramnya, nanamirdad_, baru-baru ini.

Ingin Sepertinya

Sebagai anak, Nana Mirdad memang menjadikan ibunya tersebut sebagai orang yang menjadi inspirasi dalam segala hal alias role model. Ia pun berharap bisa memiliki kecantikan seperti ibunya di masa tua.

"Di saat aku usia 58 taun nanti aku pengen terlihat seperti mama...," ujar istri Andrew White tersebut.

Tak lupa, Nana pun memanjatkan doa. "Doa yang terbaik, umur yang panjang, kebahagiaan, keselamatan, berkat yang ngga ada habis-habusnya untuk mama. You know I love you, ma. Happy birthday!" tandas Nana Mirdad.

Banjir Ucapan Selamat

Di kolom komentar unggahan tersebut, Lydia Kandou banyak mendapatkan ucapan selamat. Tak hanya dari netizen, namun juga dari teman-teman artis. Kebanyakan mereka melayangkan pujian atas kecantikan Lydia Kandou.

"Hepibesdey mama lidya ...ngefans sama nana mirdad cantiik banget," tutur akun usnul6612.

"Selamat ulang tahun ya mama lidya idolaku ,semoga sehat selalu dan bahagia," ucap akun bernama retnoyuli18.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading