Sukses

Entertainment

Bermusik Jadi Mimpi Masa Kecil Tanayu yang Akhirnya Terwujud

Fimela.com, Jakarta Di industri hiburan, nama Intan Ayu Purnama lebih dulu dikenal sebagai aktris dengan keterlibatannya di berbagai judul sinetron, FTV, sampai film. Ketika akhirnya ia memutuskan untuk pindah haluan ke dunia musik, kapasitasnya pun sempat dipertanyakan. Namun ternyata, bermusik adalah mimpi lama Tanayu yang sukses ia wujudkan.

Bercerita saat berbincang di Fame Talks bersama FIMELA secara virtual, perempuan 36 tahun itu menuturkan jika sejak kecil dirinya memang sudah tertarik pada musik. Bahkan, sejak kecil ia mengaku sudah gemar menulis bait lagu.

"Justru sebenernya passion aku di nyanyi tuh lebih dulu dari akting. Aku bikin lagu dari kecil, seneng nyanyi dari kecil, aku udah ngeband dari kecil, dari SD mulai nulisblagu. Akhirnya setelah beberapa lama di sinetron, ternyata keinginan bermusik aku nggak bisa dibendung dan full fokus di musik," ungkap Tanayu.

"Akting tuh nggak sengaja karena diajak casting dan ternyata menyenangkan dan aku menikmati itu," lanjutnya kemudian.

Perjalanan di Musik

Mengaku sudah gemar bermusik sejak kecil, pemilik nama lengkap Intan Ayu Purnama itu pun memiliki perjalanan panjang dalam menyalurkan minatnya itu. Sampai setelah sekian lama berproses, ia pun merasa mantap untuk berkarya di musik dengan genre musik yang dipilih.

"Tapi aku juga kayak nggak nyangka bisa bikin karya musik seperti sekarang. Aku sempet ngeband, coba beberapa genre musik juga, waktu itu masih ragu menceritakan diri yang sebenernya. Ternyata aku adalah orang yang butuh proses panjang sampaj bisa numpahin karya seutuhnya saat ini," jelasnya.

Kangen Akting

Dan meski sudah menemukan jalan yang sesuai dengan passion-nya sejak kecil, Tanayu tak serta merta akan meninggalkan dunia akting yang membuatnya populer. Jika ada tawaran yang cocok, ia mengaku masih tertarik untuk kembali ke seni peran.

"Kalau ada yang nawarin (akting) dan ceritanya cocok kenapa nggak, mau-mau aja. Kangen juga kadang-kadang," tandasnya.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading