Sukses

Entertainment

5 Potret Vidya Ully Presenter Sekaligus Model yang Muncul di Mega Series Suara Hati Istri

Fimela.com, Jakarta Vidya Ully atau yang akrab dipanggil Vidya, merupakan seorang presenter acara TV Tanah Air, yang juga berkarier sebagai model dan aktris.

Vidya Ully juga mengambil peran sebagai Dela atau tantenya Syifa, yang memiliki watak antagonis dan selalu membuat penonton geram, dalam Mega Series Suara Hati Istri, yang tayang setiap hari di Indosiar setiap pukul 17.30 WIB.

Walaupun di tengah adanya pandemi iniĀ ada beberapa pekerjaan Vidya Ully yang terhentikan, tetapi ia tetap gigih dalam bekerja. Berikut potret Vidya Ully, dilansir dari instagram Vidya Ully:

Lahir di Cirebon

Perempuan cantik yang akrab dipanggil Vidya ini, ternyata berasal dari kota Cirebon. Ia lahir 13 April di Cirebon, tapi sekarang hidup dan berkarier di kota Jakarta.

Berkarier Sebagai Presenter

Vidya Ully mengawali karier sebagai seorang presenter, yang sering membawa acara di acara TV nasional. Bahkan ia juga berkarier sebagai presenter dalam acara yang diadakan beberapa perusahaan besar.

Aktris Berwatak Antagonis

Selain menjadi presenter, ia juga berkarier sabagai seorang aktris sinetron dan sering mendapatkan peran antagonis. Seperti perannya di dalam Mega Series Suara Hati Istri Indosiar.

Jago Berdagang

Karena adanya pandemi, karier Vidya Ully di dunia hiburan menjadi terdampak. Ada beberapa pekerjaan yang terpaksa tidak bisa dilakukan. Namun Vidya tetap gigih mencari uang, dengan cara berdagang dan menjualĀ dessert serta camilan melalui media sosial.

Sangat Fashionable

Setiap harinya, Vidya selalu berpenampilanĀ fashionableĀ dengan gayaĀ street fashion yang menarik perhatian. Karena ia jago dalam berpose dan fashionable, sehingga iaĀ juga berkaries sebagaiĀ seorang model.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading