Sukses

Entertainment

Feby Febiola Bicara Rumah Tangganya dengan Franky Sihombing

Fimela.com, Jakarta Pada unggahan sebelumnya di akun Instagram, Feby Febiola memperlihatkan foto suaminya, Franky Sihombing yang dalam pose lucunya. Ia tampak menggigit bagian bawah kaos yang dipakai sehingga menampakkan perut buncitnya.

Sementara mimik wajahnya sukses membuat netizen tertawa. Seolah ingin mengganti keisengannya, Feby pun memasang fotonya yang terlihat mesra bersama suami. Namun yang pasti, Feby hanya dalam konteks bercanda.

"Kali ini pasang foto yang beneran bagus ah.. Kami berdua emang suka becanda, karena hidup ini udah terlalu serius .. jadi dibawa fun aja," kata Feby di laman Instagramnya, febyfebiola_, baru-baru ini.

Sama-Sama Secure

Hubungan antara Feby Febiola dan Franky Sihombing sekarang ini sudah lebih dari hanya sekadar cinta. Namun, keduanya sudah sama-sama mengenal pribadi masing-masing dan akhirnya timbul rasa aman dan nyaman.

Bahkan, saling meledek dan juga menyindir kerap dilakukan oleh Feby dan suami. Dan kembali lagi, karena sudah nyaman satu sama lain, maka tak pernah ada yang tersinggung.

"Saling meledek dan membully juga udah biasa, karena kita cukup secure satu sama lain, jadi ga ada yang tersinggung...," paparnya.

Berantem Juga Pernah

Sama seperti pasangan lain yang menjalankan biduk rumah tangga, Feby dan Frangky pun kerap berantem. Bahkan ketika sama-sama kesal, keduanya pun sering melakukan aksi diam.

Namun, yang terpenting menurut mereka adalah rasa saling sayang yang harus terus ada. "Berantem pernah ga? Pernah dong, diem2an karena kesal itu biasa yg penting kita saling sayang..," imbuhnya.

"Kalau kalian gimana?" tanya Feby kepada netizen yang langsung mendapatkan tanggapan bermacam-macam.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading