Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan Pasha Ungu Hadir Dalam Amazing Concert

Fimela.com, Jakarta Sebuah gelaran konser akan hadir menjadi penghibur bagi masyarakat. Bertajuk Amazing Concert Bikin Baper, akan ada penampilan apik dari penampil papan atas seperti Ayu Ting Ting sampai dengan Pasha Ungu.

Amazing Concert Bikin Baper merupakan sebuah konser musik berbalut parodi yang akan mengobati patah hati penonton yang tengah patah hati. Tentu saja obat paling manjur mengobati patah hati adalah dengan bahagia dan tertawa.

Panggung meriah dengan hiburan dari para musisi dan penyanyi terbaik sebagaimana Ayu Ting Ting dan juga Pasha Ungu dipastikan akan membuat kita semua tertawa lepas, bergoyang dan pastinya mampu melupakan sakitnya patah hati.

Terinspirasi dari Penampil

Terinspirasi dari para musisi yang akan tampil di konser ini, Amazing Concert Bikin Baper tidak hanya menyuguhkan deretan lagu melankolis. Ada kisah cinta Ayu Ting Ting yang membuat menyadarkannya akan indahnya cinta untuk keluarga.

Kisah percintaan yang diawali perjodohan oleh netizen yang akhirnya benar-benar membawa Denny Caknan dan Happy Asmara menjalin asmara. Kehadiran Ayu Ting Ting memberikan sentuhan spesial di panggung Amazing Concert Bikin Baper malam ini.

Suara manis merdu serta pembawaannya selalu mampu membuat kita tersentuh. Denny Caknan dan Happy Asmara, pasangan yang selalu membuat kita gemas akan setiap tingkah dan duet yang super romantis diatas panggung juga selalu membuat hati kita baper total.

Danang Pradana, Genius of Dangdut yang memiliki suara powerful dan penuh penghayatan. Tampil juga Nita Thalia, Wika Salim si Goyang Keramas, Pasha Ungu yang akan mengobati rasa rindu. Semakin meriah dengan kehadiran Lyia Trio Macan, dan Mira pemenang The Next Didi Kempot.

Host Kondang

Dipandu oleh para host yang sangat menghibur, Andhika Pratama, Vega Darwanti dan Lolita Agustine, program Amazing Concert Bikin Baper akan membawa kebahagiaan bersama orang–orang tersayang pada Rabu 24 Februari 2021 jam 8 malam di GTV.

Program Amazing Concert sebagai program musik spesial unggulan dari GTV akan menjadi rangkaian spesial yang akan digelar satu kali setiap bulannya selama tahun 2021. Nantikan deretan para musisi berkelas setiap bulannya yang akan menemanimu dan memberikan hiburan terbaik.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading