Sukses

Entertainment

Audi Marissa Ungkap Awal Kenal dengan Anthony Xie di SERIBU KALI CINTA THE SERIES

Fimela.com, Jakarta Audi Marissa dan Anthony Xie blak-blakan tentang perjalanan cintanya. Keduanya mengungkap kisah kasihnya kepada Christie dalam acara SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 3. Sekadar diketahui, konten ini terinspirasi dari lagu terbaru Christie dengan judul yang sama.

Seperti yang diketahui, Audi Marissa dan Anthony Xie menjadi salah satu pasangan muda yang cukup menjadi inspirasi dari banyak pasangan muda lain yang sedang mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

Awal Dekat

Menurut Audi Marissa, awal perkenalannya dengan Anthony berawal ketika mereka tergabung dalam satu projek sinetron yang sama. Saat itu, keduanya belum saling mengenal, apalagi memiliki kedekatan.

Terlebih, di awal pertemuan mereka, baik Audi dan Anthony masih memiliki pasangan. Namun, seiring perjalanan waktu, hubungan mereka pun semakin intens saat Audi dan Anthony sudah sama-sama jomblo.

Ketika hangout bareng teman-teman, selalu ada mereka berdua. Dan puncaknya, saat liburan bersama teman-temanya di Bali, Anthony pun menyatakan rasa cintanya kepada Audi Marissa yang menyambutnya dengan tangan terbuka.

Bagikan Saran

Menjadi pasangan muda, Audi Marissa dan Anthony pun memberikan banyak tips dan saran kepada pasangan muda yang saat ini akan dan sedang berumah tangga. Menurut mereka, hal yang paling penting dari hubungan pernikahan adalah kejujuran.

Apa pun yang terjadi, menurut Audi, jujur dan saling percaya adalah hal yang harus dilakukan oleh setiap pasangan suami istri. Saling terbuka satu sama lain juga akan meminimalisir permasalahan yang terjadi di rumah tangga.

Banyak Bahasan Menarik

Audi dan Anthony juga akan mengungkapkan isi hati mereka masing-masing di depan pasangan. Dan tentunya masih banyak yang akan disampaikan oleh Audi Marissa dan Anthony Xie di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 3 ini.

Jadi, jangan lupa untuk menonton SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 3, hari ini, Rabu tanggal 24 Februari 2020 di kanal youtube atau vidio KapanLagidotcom. Atau langsung tonton videonya di bawah ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading