Sukses

Entertainment

Harga Fantastis yang Harus Dikeluarkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk Menikah di Stadion GBK

Fimela.com, Jakarta Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dijadwalkan akan menggelar akad nikah pada Maret 2021. Berbagai persiapan pun sedang dilakukan, salah satunya meninjau stadion GBK yang disebut akan menjadi lokasi resepsi mereka.

Dalam video unggahan terbarunya, Atta Halilintar merekam beberapa momen ketika ia dan tim berkunjung dan bertemu pengelola stadion Gelora Bung Karno. Hal itu dilakukan guna mewujudkan impian Atta dan Aurel yang sempat berujar ingin menikah di stadion GBK.

"Kita mau nanya langsung gimana caranya bikin acara di dalam," kata Atta Halilintar seperti yang dikutip FIMELA, Rabu (24/2/2021).

Harga Fantastis

Lebih lanjut, masih dari video yang sama, terungkap angka yang harus dikeluarkan Atta dan Aurel jika memang ingin menggelar resepsi pernikahan di GBK. Setidaknya, ia harus mengeluarkan uang sebesar Rp650 Juta untuk menyewa tempat tersebut satu hari guna menggelar acara pernikahan.

"Kemarin pas aku mau nyewa kata kakak kan suruh cek online di reservation.gbk.id, di situ kan ada daftar harganya kan. Agak merenggut sedikit sih," akunya.

"Untuk olahraga dan komersil itu beda memang. Untuk komersil kita biasanya Rp650 juta, sementara untuk olahraga Rp500 juta sehari," timpal Manajer Stadion GBK, Isdi.

Pernikahan Impian

Memang, sudah cukup lama Atta dan Aurel melontarkan rencana untuk menikah di GBK. Mereka ingin memfasilitasi seluruh subscriber-nya untuk merayakan bersama momen bahagia ketika keduanya menikah.

Sayangnya, pandemi Covid-19 membuyarkan mimpi tersebut. Atta dan Aurel yang berniat menikah pada akhir 2020 lalu harus menunda hal tersebut karena aturan yang berlaku soal kerumunan di ruang publik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading