Sukses

News & Entertainment

Bicara tentang Pernikahan Settingan, Ini Pengakuan Kalina Oktarani

Fimela.com, Jakarta Sampai sekarang, masyarakat masih ada yang belum percaya dengan hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang tiba-tiba saja langsung merujuk kepada rencana pernikahan pada 21 Februari 2021.

Ya, banyak orang menyangka bahwa keduanya sengaja melakukan hubungan settingan atau rekayasa demi popularitas. Terlebih ketika tanpa alasan yang jelas pernikahan keduanya mendadak dibatalkan. Hal ini semakin memperkuat pemikiran masyarakat.

Seolah mewakili masyarakat pada umumnya, Melaney Ricardo pun melakukan klarifikasi pada Kalina Oktarani. Hal itu ia lakukan dalam sebuah video di kanal YouTube miliknya.

"Banyak yang bilang, terlepas dari pernikahan yang di reschedule, Vicky dan Kalina, ini adalah drama settingan. Ya atau tidak?" tanya Melaney Ricardo, belum lama ini.

Mendengar pertanyaan tersebut, Kalina menanggapi santai. Dalam kalimat jawabannya, ia membenarkan adanya settingan tersebut. "Iya, ini settingan," jawab Kalina Oktarani.

Bukan Settingan Manusia

Namun, jawaban tersebut tak terhenti sampai di situ. Ia meneruskan bahwa hubungan asmara antara dirinya dan Vicky yang serius tak seperti persangkaan masyarakat. Memang settingan, namun settingan dari Yang Maha Mengatur.

"Tapi seperti yang dibilang calon suami saya, ini settingan dari Allah," kata perempuan 40 tahun itu.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengatakan bukan manusia yang mengatur, tetapi apa yang terjadi antara dirinya dan Vicky adalah campur tangan Sang Illahi. "Allah yang sudah menentukan garis kehidupan gue bertemu dengan Vicky Prasetyo dan menikah bersama dia," sambung Kalina Oktarani.

Bahagia Selamanya

Diketahui menurut pernyataan pasangan ini, penundaan pernikahan dilakukan karena belum mengantongi restu dari ayah Kalina. Namun, Kalina mengaku sangat optimis jika Vicky akan segera mengantonginya.

"Apapun yang terjadi, kami akan menikah," tutur perempuan yang beberapa kali gagal membina rumah tangga tersebut.

Paling akhir, Kalina menegaskan bahwa dirinya memiliki hak untuk bahagia, sebagaimana orang lain. "Gue bukan manusia yang pengin menunjukkan yang terbaik. Saya manusia yang pengin bahagia bersama suami dan anak-anak saya, bukan saat ini, tapi selamanya," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading