Sukses

News & Entertainment

7 Artis Ganteng yang Mulai Karier dari Model

Fimela.com, Jakarta Setiap artis memiliki jalan masing-masing ketika berkarier di industri hiburan. Ada yang berjuang benar-benar dari bawah, namun ada pula yang langsung dikenal publik karena cara-cara instan seperti lewat media sosial dan lainnya.

Seperti artis pria ini, ternyata sebelum menjadi artis, mereka memulai kariernya sebagai model. Biasanya mereka terlebih dahulu menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat artis, kemudian menjadi model.

Dari model tersebut sampai akhirnya kemampuan mereka di dunia entertainment berkembang, sampai akhirnya dikenal luas oleh masyarakat. Lalu siapa saja artis ganteng yang memulai karier dari model?

Marcellino Lefrandt

Ajang pemilihan coverboy sebuah ajalah menjadi langkah awal Marcellino Lefrandt di dunia hiburan. Setelah aktif sebagai model, ia pun merambah ke akting. Ia dikenal luas sebagai sosok Papa Bagus dalam sinetron Bidadari.

Anjasmara

Sebelum terjun ke dunia akting, Anjasmara merupakan seorang model. Kini, ia sudah tercatat sebagai salh satu pesinetron yang paling dikenal publik. Ia juga menekuni karier sebagai pelatih yoga.

Chicco Jerikho

Ia juga merupakan salah satu jebolan coverboy sebuah majalah. Sukses sebagai model, ia pun melebarkan sayap di dunia akting. Kini, Chicco merupakan salah seorang pemeran yang diperhitungkan.

Reza Rahadian

Ia pernah mengawali karier sebagai model. Penghargaan sebagai Favorite Top Guest majalah Aneka Yess! tahun 2004 pernah diraihnya. Reza sekarang menjadi aktor papan atas tanah air.

Jefri Nichol

Jefri juga memulai kariernya dari dunia modeling. Sampai ia bisa membuktikan bahwa dirinya juga bisa akting dan menuai sukses dalam berbagai filmnya.

Christian Sugiono

Suami Titi Kamal ini juga pernah merasakan karier sebagai model, sebelum akhirnya ia diberikan kesempatan di ranah akting.

Fedi Nuril

Fedi merupakan seorang model majalah di awal-awal kariernya. Sampai akhirnya ia menemukan jalan sebagai pemeran. Dan ia pun membuktikan kualitas aktingnya kepada khalayak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading