Sukses

Entertainment

Bikin Penasaran, Berapa Tinggi Badan 10 Artis Pria Ini?

Fimela.com, Jakarta Segala sesuatu tentang artis memang selalu menarik untuk dikulik. bahkan pada beberapa hal yang terbilang remeh sekalipun. Seperti dari mana berasal, tinggi dan berat badan, dan lain sebagainya.

Dan, salah satu yang paling banyak menjadi perhatian adalah tinggi badan dari sosok artis. Biasanya para penggemar memiliki ketertarikan untuk mengetahuinya.

Ya, menjawab rasa penasaran banyak orang, berikut adalah tinggi badan dari 7 artis ganteng di Indonesia. Ada yang mungil, ada pula yang berperawakan laksana bule.

Baim Wong

Baim Wong memiliki postur tubuh yang terbilang tinggi bagi orang Indonesia yaitu 178 cm. Pun demikian ia masih kalah dengan Paula Verhoeven, istrinya yang memiliki tinggi badan 182 cm.

Raffi Ahmad

Raffi juga memiliki tinggi badan yang ideal di Indonesia, karena tak terlalu tinggi namun tak pendek juga. Tinggi badannya adalah 172 cm.

Judika

Tinggi badan Judika hanya 162 cm. Hal ini sempat membuatnya kurang percaya diri kala disandingkan dengan istrinya, Duma Riris yang memiliki tinggi 171 cm.

Darius Sinathrya

Tampak menjulang tinggi di antara banyak teman sesama artis, ternyata tinggi badan Darius Sinathrya mencapai 185 cm.

Raditya Dika

YouTuber sekaligus penulis ini termasuk mungil dalam urusan postur tubuh. Dari berbagai sumber, ia tercatat memiliki tinggi badan hanya 160 cm.

Dimas Anggara

Dimas memiiki postur tubuh yang lumayan. Ia tak terlalu tinggi dan juga tak terlalu pendek untuk ukuran pria Indonesia yaitu 173 cm.

Christian Sugiono

Artis ganteng yang merupakan suami Titi Kamal ini memiliki postur yang tergolong tinggi bagi ukuran Indonesia. Ya, Tian, sapaan akrabnya memiliki tinggi badan 187 cm.

Rio Dewanto

Rio memiliki postur tubuh yang termasuk ideal. Ia memiliki tinggi badan di atas rata-rata pria Indonesia. Tinggi Rio tercatat sampai 180 cm.

Joe Taslim

Joe Taslim ternyata memiliki ukuran tubuh yang lumayan tinggi. Kala ia beradu akting dengan pemeran mancanegara pun tak terkesan kecil. Tinggi tubuhnya mencapai 180 cm.

Uus

Komedian atau komika ini selalu menjadi yang tertinggi kala berada di sebuah acara bersama teman-temannya. Tak heran karena ia memiliki tinggi badan yang menjulang sampai 189 cm. Sudah seperti tinggi para bule.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading