Sukses

News & Entertainment

4 Momen BTS Cover Lagu Berbahasa Inggris, Mana Paling Keren?

Fimela.com, Jakarta BTS telah menjadi bagian dari industri musik internasional. Berkat talenta dan perjuangan keras, mereka kini memiliki reputasi sebagai salah satu boyband terpopuler di dunia.

Hal itu dibuktikan dengan sederet penghargaan berskala internasional yang telah mereka raih. Dalam waktu yang tak bisa dibilang singkat, Jimin dkk kini memiliki jutaan pendengar global.

Bicara soal BTS dan internasional, beberapa kali mereka juga memanjakan fans dengan cover lagu mancanegara. Apa saja lagunya? Simak ulasannya berikut ini.

We Don't Talk Anymore

Dua vokalis BTS, Jimin dan Jungkook sama-sama punya suara yang khas. Keduanya juga kerap menyuguhkan harmoni untuk mempermanis lagu yang mereka bawakan.

Salah satunya mereka sempat berkolaborasi di cover lagu We Don't Talk Anymore dari Charlie Puth feat Selena Gomez. Awalnya versi solo Jungkook diunggah, sebelum versi kedua bersama Jimin dirilis. Mana yang kamu suka?

Someone Like You

Tak ketinggalan, Kim Taehyung juga sempat mengcover lagu populer di UK dan US. Ia mebawakan lagu Someone Like You, tembang melankolis yang diciptakan dan dipopulerkan Adele.

Dengan karakter suaranya, V memberi sentuhan berbeda di lagu tersebut. Selain bernyanyi, ia juga mengolah aransemen cover tersebut.

Fix You

Di MTV Unplugged beberapa waktu lalu, BTS menghadirkan sebuah cover manis dari lagu Coldplay, Fix You. Untuk menyiasati part bernyanyi, line rapper menjadi pelapis suara para vokalis di nada rendah.

Secara aransemen lagu ini juga dibuat tak banyak berbeda dari versi aslinya. Meski begitu karakter para member BTS tetap bisa ditampilkan dengan apik di video tersebut.

Fools

Kolaborasi antara rapper dan vokal BTS juga memberi hal menarik tersendiri. RM dan Jungkook sempat mengcover lagu Fools milik musisi kenamaan, Troye Sivan.

Lagu tersebut dirilis pertama kali pada tahun 2015, dan jadi salah satu favorit penggemar.

Loading