Sukses

Entertainment

Sempat Vakum, Day6 Dikabarkan Comeback dengan Personel Lengkap

Fimela.com, Jakarta Band asal Korea Selatan, Day6 sempat mengalami masa hiatus selama hampir setahun. Terakhir kali mereka merilis single Zombie di album The Boof of Us; Demon pada Mei 2020.

Video musik tersebut dirilis tanpa disertai promosi. Hal itu lantaran beberapa member dilaporkan mengalami isu tentang kesehatan mental yang mengharuskan mereka rehat.

Namun kabar terbaru menyebut band asal JYP Entertainment ini akan segera kembali. Agensi memberi pengumuman itu pada hari ini, Jumat 26 Februari 2021 terkait rencana comeback Day6.

Perkiraan Rilis

Kabar tersebut tentunya disambut gembira para My Day, sebutan fans Day6. Apalagi karena saat vakum mereka sempat beredar sejumlah kabar miring tentang keharmonisan para membernya.

JYP hanya memberi perkiraan jika comeback ini akan terjadi sekitar bulan April mendatang. Format album dan judul single utama masih akan diumumkan dalam waktu dekat.

Formasi Lengkap

Di masa vakum para member memiliki kesibukan mereka masing-masing. Jae bergabung dengan Dive Studio, kanal podcast yang tayang di YouTube milik Eric Nam. 

Lalu tiga member yakni Wonpil, Young K dan Dowoon membentuk sub unit Even of Day. Sementara Sungjin memang tak banyak muncul, dan kini siap kembali dengan formasi lengkap bersama Day6. Sudah tak sabar menantikan karya baru mereka?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading