Sukses

Entertainment

Manajer Bantah Kabar Emma Watson Pensiun dari Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Hollywood dikejutkan dengan kabar Emma Watson akan berhenti akting. Tak ayal, akun Instagram pribadi Emma Watson langsung menjadi sorotan.

Dalam biodata Instagram Emma Watson tertulis, "Halaman Instagram resmi Emma Watson saat ini tidak aktif dan tidak diperbarui." Tak hanya itu saja, akun Instagram pribadinya juga tak menggunakan profile picture.

Manajer Emma Watson pun akhirnya buka suara. Ia menjelaskan jika Emma Watson tidak berhenti akting. "Akun media sosial Emma tidak aktif, tetapi kariernya tidak," jelas sang manajer, Jason Weinbergm, dikutip dari EW Entertainment pada Jumat (26/2/2021).

Fokus dengan Kekasih

Sebelumnya, beberapa media Amerika Serikat mengabarkan jika Emma Watson akan pensiun dari dunia akting. Ia ingin fokus dengan hubungan dengan kekasihnya, Leo Robinton.

"Emma Watson telah 'tidak aktif' menurut agennya," ujar media tersebut. Dan kabar ini disanggah oleh sang manajer.

Film Terakhir

Seperti diketahui, Emma Watson sudah lama vakum dari dunia akting. Peran terakhirnya adalah sebagai Meg March di Little Women yang disutradari Greta Gerwing pada 2019.

Para penggemar merasa lega karena kabar sang idola berhenti akting ternyata tidak benar. "Terima kasih Tuhan, Emma Watson adalah aktris yang luar biasa. Saya sangat senang dia tidak pensiun," kata @camdenruble di Twitter.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading