Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Turunkan Berat Badan dengan Olahraga Golf

Fimela.com, Jakarta Banyak cara bagi seseorang untuk menjaga kebugaran sekaligus menurunkan berat badan. Seperti Ussy Sulistiawaty yang sekarang ini memiliki kesukaan berolahraga golf. Ia biasanya melakukannya bersama sang suami, Andhika Pratama.

Ia mengaku jika ternyata golf memiliki banyak sekali keunggulan menurutnya. "Bisa nyium aroma rumput n embun di pagi hari, walau makin siang matahari makin panas n kulit makin gosong," kata Ussy di laman Instagramnya, ussypratama, baru-baru ini.

Ussy juga menambahkan jika berolahraga golf memiliki tujuan lain. "Melatih kesabaran, ngejar bola 1 , kadang ilang kadang kanan kadang kiri, kadang mendem di tanah, kalau kurang-kurang sabar stick bisa patah 2 di hantem ke pohon atau ke tanah," imbuhnya.

Ladang Bergaul

Melakukan kegiatan baru, termasuk olahraga memungkinkan untuk bertemu dengan orang-orang baru. Ussy Sulistiawaty pun mengaku demikian. Ussy mengatakan bahwa ia pun mendapatkan banyak kenalan baru.

"Dapet temen baru yang buanyakkk banget dari berbagai kalangan, semua umur. Jadi hiburan baru yang asikkkkkssss," ujarnya.

Dan yang paling disenanginya adalah ketika mendapati bahwa berat badannya semakin turun karena melakoni olahraga ini. "Bisa bikin kurus! Karena milih jalan kaki dari pada naik cart, mau pamerr nih aq semejak golf dari pertengahan bulan desember udah turun 10 kg," tuturnya.

Waktu Berkualitas

Ussy Sulistiawaty menambahkan jika bermain golf bisa membuat seseorang tahu karakter orang lain. Pasalnya, menurut Ussy ketika bermain golf, semua sifat asli seseorang akan keluar dengan sendiri nya, ga bisa dikontrol untuk fake.

"Bisa buat ajang meeting, dulu di kafe, sekarang di lapangan aja, bisnis jalan badan sehat. Bisa ningkatin konsentrasi, karena kayaknya gampang tinggal mukul, but trust me itu sulitttt. Ilang konsen dikit bola ByE," paparnya.

Lalu, waktu bersama dengan suami jadi lebih intens, demikian kata Ussy. "Makin punya quality time sama suami, duluuu ketemu malam doang, pas doi balik shooting, ngobrol banyakan ditelf, sekarang berjam-jam bisa barengan," tandas Ussy.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading