Sukses

Entertainment

Serunya, Potret 5 Liburan Artis bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Berlibur bersama orang-orang tercinta seperti keluarga merupakan satu hal yang sangat menyenangkan. Karenanya, artis-artis Indonesia ini juga melakukan liburan rame-rame bersama dengan anggota keluarga.

Bahkan tak jarang ketika mereka juga memboyong para asisten rumah tangga dan semua orang yang membantunya di rumah tangganya. Biasanya, momen liburan seperti akhir atau awal tahun adalah yang dipilih.

Namun tak menutu kemungkinan bagi mereka untuk berlibur di hari-hari biasa. Asalkan bersama keluarga, maka akan tercipta sebuah kehangatan dan kebersamaan.

Lalu bagaimana potret liburan para artis beberapa waktu belakangan bersama keluarga? Mari kita lihat betapa menyenangkannya aktivitas liburan mereka.

Astrid Tiar

Tak perlu jauh-jauh ketika mau liburan. Di Jakarta saja bisa jadi liburan yang menyenangkan ketika bersama keluarga. Seperti Astrid Tiar yang memilih daerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Bersama keluarga, ia tampak bermain pasir putih.

Widi Mulia

Berlibur di kawasan Lembang, Bandung, keluarga Widi Mulia-Dwi Sasono menyempatkan diri bermain ATV bersama. Menjadi pengalaman yang tak terlupakan pastinya.

Ayu Ting Ting

Melepas penat dari aktivitas keartisan, juga dari gagalnya rencana perikahan, Ayu Ting Ting memilih memboyong keluarganya plesiran. Beberapa obyek wisata dari Borobudur, Gunung Bromo, dan wisata di sekitar Malang menjadi pilihan.

Shireen Sungkar

Bersama dengan keluarga kecilnya, Shireen Sungkar tampak begitu hangat, tertawa bahagia bersama ketiga anaknya saat plesiran ke Yogyakarta. Di laman Instagramnya, Shireen tampak bermain di sawah, pantai, dan obyek wisata populer.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad juga pernah memboyong seluruh keluarganya kala plesiran di Sumba. Ia juga membawa beberapa asisten rumah tangganya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Penampakan Kurban Raffi Ahmad, 10 Ekor Sapi dan Ada yang Beratnya 1,4 Ton
Artikel Selanjutnya
Perlihatkan Baby Bump, Nagita Slavina Pakai Bando Seharga Mesin Cuci