Sukses

Entertainment

7 Artis Ini Mengaku Lakukan Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Melakukan operasi plastik sekarang ini sudah lazim dilakukan oleh para artis demi mendapatkan kecantikan yang diinginkan. Tak hanya dilakukan oleh artis luar negeri, namun artis Indonesia juga melakukannya.

Biasanya mereka melakukan operasi pada bagian tubuh yang dianggap kurang menarik. Semua tentu saja dilakukan demi menambah rasa percaya diri dari artis-artis yang melakukannya tersebut.

Siapa saja dari artis-artis Indonesia yang melakukan operasi plastik? Mari kita simak.

Krisdayanti

Dari bukunya, Catatan Hati Krisdayanti: My Live, My Secret, Krisdayanti mengatakan bahwa dirinya keranjingan untuk mempercantik diri. Akhirnya cara instan seperti suntik botox, operasi tanam implant di payudaranya.

Ruth Sahanaya

Karena merasa selalu tak nyaman ketika berbusana, akhirnya Ruth Sahayana memilih untuk melakukan operasi di bagian payudara. Hal ini bertujuan agar payudaranya tampak lebih besar.

Titi DJ

Karena memiliki ukuran dada yang besar, Titi DJ pun memutuskan untuk melakukan operasi untuk mengecilkan payudara.

Cynthiara Alona

Alona pernah mengaku bahwa dirinya menjalani operasi impian pada payudaranya. Ia mengaku jujur karena memang memiliki tujuan untuk memerbesar payudaranya.

Nikita Mirzani

Dibandingkan dengan ketika pertama kali muncul di dunia entertainment, paras Nikita Mirzani sedikit ada perbedaan. Dan ia pun pernah mengakui pernah melakukan operasi pada hidungnya.

Nita Thalia

Nita juga pernah mengaku jika dirinya yang semakin cantik pernah mengubah beberapa bagian wajahnya, mulai dari hidung, kantung mata, pipi, sampai dagu.

Awkarin

Karin Novilda alias Awkarin juga pernah melakukan operasi pada hidungnya sehingga terlihat lebih mancung.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading