Sukses

Entertainment

Cut Keysha dan Dara Debut sebagai Duo di Single Antara Kau & Aku

Fimela.com, Jakarta Awal tahun 2021 jadi momen yang dipilih duo asal Jakarta Cut Keysha dan Dara berjudul merilis single ‘ Antara Kau & Aku’. Lagu bergenre folk-pop ini mengawali langkah mereka sebagai duo.

Rasanya sudah cukup lama format duo tak muncul di industri musik Tanah Air. Kehadiran dua remaja ini pun memberi warna baru yang cukup menyegarkan.

Lagu Antara Kau & Aku diciptakan oleh Cut Keysha dan Dara sendiri. Kerja sama tersebut bermula dari keduanya yang masuk di SMA yang sama pada 2020.

Menariknya Cut Keysha dan Dara belum sempat bertemu secara langsung saat proses awal penciptaan lagu. Hal itu lantaran sekolah dilakukan secara virtual, sehingga tatap muka belum memungkinkan.

 

Dua Makna Lagu

Single perdana tersebut mengangkat tema tentang persahabatan. Inspirasinya sendiri datang dari perasaan rindu dengan orang terdekat, terutama sahabat mereka. Situasi pandemi menyebabkan mereka harus tetao berada di rumah tanpa bisa bertemu dengan sahabat mereka tadi. 

“Menurut kami, sahabat itu adalah sosok orang yang selalu membuat kita nyaman untuk menjadi diri sendiri, orang yang tulus berteman apa adanya,” kata Cut Keysha. “Juga yang selalu menasihati demi kebaikan kita sendiri dan selalu ada pada saat suka dan duka,” tambah Dara.

Pendengar juga bisa memiliki interpretasi berbeda tentang lagu tersebut. Salah satunya cerita seseorang yang sedang patah hati karena sang kekasih telah berubah dan tidak seperti yang dikenalnya dahulu.

Musisi Terlibat

Dalam pembuatan lagu ini, Cut Keysha dan Dara juga ikut dibantu oleh Bowo Soulmate, Heri Alesis, dan Koko Iryawansyah sebagai produser sekaligus arranger. Selain itu, Aditya Bagus dan Rio Exo Ndul membantu sebagai Recording Engineer, 

Prosses rekaman dilakukan di Jakarta, dengan Maris Yolanda Soemarno selaku Executive Produsernya. Bowo Soulmate juga ikut berperan sebagai Vocal Director sementara Mixing  oleh Hery Alesisdan Mastering oleh Dimas Pradipta. 

Di kondisi seperti saat ini, tentu menjaga pertemanan terlebih persahabatan sangat susah untuk dilakukan. Rasa rindu dengan teman atau sahabat kerap kali dirasakan baik oleh Cut Keysha maupun Dara. Mereka-pun percaya, banyak sekali orang-orang di luar sana yang merasakan hal serupa. Untuk itulah, Cut Keysha dan Dara berharap lagu ini dapat menjadi obat kangen tersebut. Tidak berhenti sampai di sini saja, Cut Keysha dan Dara kini telah menyiapkan karya terbarunya yang akan melanjutkan lagu debut mereka ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading