Sukses

News & Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nostalgia Masa Awal Perkenalan

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta selebritis ternama Tanah Air kembali tersaji di SERIBU KALI CINTA THE SERIES. Memasuki episode keempat, program yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini menghadirkan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Keduanya banyak bercerita tentang perjalanan mereka sebagai sepasang suami-istri. Mereka juga bernostalgia dengan masa awal perkenalan dan bagaimana cinta tumbuh di antara keduanya. 

Enam tahun sudah Raffi dan Gigi menjalani bahtera rumah tangga. Banyak hal yang mereka alami, dari hal yang manis hingga percikan-percikan asmara yang mengiringi, Meski begitu, mereka tetap bertahan dan saling memahami dengan lebih baik. 

Awal Kisah Raffi-Gigi

Sama-sama memegang status sebagai selebritis, kisah cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi sorotan banyak orang. Tak banyak yang tahu jika perkenalan mereka berdua sebenarnya sudah terjadi saat masih duduk di bangku SMA.  

Keduanya saling mengenal karena sama-sama menjlani profesi sebagai pemain sinetron dan FTV. Raffi dan Gigi juga pernah bermain di sinetron yang sama, meski saat itu masih belum ada pertanda cinta di antara keduanya.

Sosok yang Tepat

Raffi Ahmad mengaku sangat beruntung memilih Nagita Slavina sebagai pendamping hidup. Sifat sabar Gigi justru ampuh membuatnya berubah menjadi sosok suami yang lebih baik.

Begitu pula dengan Gigi, yang bersyukur menikahi Raffi. Selain memberi pengaruh positif terhadap suami, ia juga belajar banyak hal darinya. Hubungan itu membuat keduanya dewasa bersama.

Di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 4, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan menceritakan kisah-kisah lain dalam perjalanan cinta mereka. Proses perubahan mereka setelah kelahiran Rafathar, hingga perkembangan karier yang mereka alami sejauh ini dibagikan dalam video yang sudah bisa ditonton mulai hari ini. 

Loading