Sukses

Entertainment

Olahraga Sambil Refreshing Ala Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Kehidupan seorang publik figur selalu menarik untuk di ulas. Tak melulu soal kontroversi, beberapa hal positif seperti hobi juga bisa menjadi bahasan lain, seperti yang terjadi pada Ussy Sulistiawaty.

Istri dari presenter Andhika Pratama itu belakangan kerap membagikan momen ketika dirinya tengah berada di lapangan golf. Ia pun mengakui jika bermain golf merupakan hobi terbaru yang sedang gencar ia lakukan. Lantas, apa alasannya?

Ditemui di bilangan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini, Ussy menceritakan awal mula dirinya tertarik main golf. Itu ia lakukan lantaran keinginannya untuk berolahraga pasca melahirkan anak beberapa waktu lalu.

"Aku tiga bulan lahiran pengin olahraga, kan sudah kering jahitannya. 'Olahraga apa ya?' Waktu kuliah kan aku pernah main golf, tapi driving doang nggak pernah turun ke lapangan," ungkap Ussy Sulistiawaty.

Setiap Hari

Berawal dari keinginannya itu, akhirnya ibu 5 anak tersebut mengajak serta suaminya untuk ikut bermain. Hasilnya, ia pun mengaku ketagihan dan hampir setiap hari bermain golf ketika memiliki waktu luang.

"Terus aku ajak Andhika. Awalnya dia tidak suka tapi pas nyoba latihan dia suka juga. Akhirnya hampir tiap hari kita main golf," lanjutnya.

Senang Suasananya

Selain bentuk olahraga, golf nyatanya juga menjadi ajang refreshing Ussy dan Andhika di situasi pandemi seperti sekarang. Berada di padang golf ketika pagi hari menurutnya sangat menyegarkan jiwa untuk memulai aktivitas.

"Kalau aku sih lihat embun pagi, matahari pagi senang banget. Apalagi di kondisi kayak sekarang butuh udara segar ya. Hampir tiap hari kita golf. Siang kerja, pagi main golf," pungkas Ussy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading