Sukses

Entertainment

Kenang Masa Lalu, Agnez Mo Ungkap Hampir Ingin Nikah dengan Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam, Agnez Mo dan Deddy Corbuzier sempat menjalin asmara. Saking seriusnya, mereka rupanya sudah merencanakan pernikahan hingga menyiapkan cincin pertunangan.

"Waktu itu kita serius banget sampai lo udah persiapkan semuanya. Waktu itu lo udah beli cincin," ujar Agnez Mo di kanal YouTube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. "Hampir tunangan ya," timpal Deddy.

Sambil mengingat kenang masa lalu, Agnez perlahan menceritakan rencana pernikahannya dengan Deddy Corbuzier. Katanya, Deddy sudah sangat mantap untuk menikahi dirinya yang masih duduk di bangku sekolah.

"Waktu itu gue kan masih SMA. Nah, lo bilangnya gini, 'oh yaudah kita menikah setelah lo lulus kuliah'. Tapi tunangannya pas gue lulus SMA. Lo waktu itu juga udah beli cincinnya," ujar Agnez Mo. "Tapi bubar hahahaha," timpal Deddy Corbuzier.

Pacaran Lama

Lebih lanjut Agnez Mo mengatakan kala itu cukup lama berpacaran dengan Deddy Corbuzier. Namun karena satu dan lain hal, akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.

"Kita udah hampir empat tahun pacaran lho waktu itu. Cuma waktu itu memang susah karena ada banyak masalah lain yang kita nggak bisa obrolin di sini," kata Agnez Mo.

"Aku merasa, seandainya saat itu tidak ada masalah lainnya, kalau kita saat itu cuma berdua, aku merasa kita bisa lanjut. Karena kita pun bukan cuma gara-gara itu (satu masalah) putusnya," tambahnya.

Hilang Kepercayaan

Agnez Mo mengaku sebenarnya bisa saja melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Tetapi penyanyi Matahariku menilai ia dan Deddy sudah tak percaya satu sama lain.

"Mungkin pada saat itu gue ngerasa kita sama-sama hilang kepercayaan. Bisa diperbaiki, tapi habis itu banyak masalah lain yang yang berhubungan dengan masalah kehidupan. Dulu aja gue kalau ada masalah yang nggak ada hubungannya sama kita aja gue nggak bisa cerita.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading