Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Pernah Berniat Mendua, Luluh karena Nagita Slavina Menangis Dini Hari

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai seorang playboy, banyak orang menyangsikan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan bertahan lama. Wajar memang, karena perilaku Raffi yang suka tantangan, membuatnya selalu memiliki semangat untuk menaklukkan sesuatu.

Dan ternyata benar adanya. Di awal pernikahan, Raffi sempat terpikir untuk menduakan Nagita Slavina, istri sahnya. Hal itu terungkap ketika dia mengakui sendiri di acara yang dibawakannya, Okay Bos.

"Ya, dulu waktu awal-awal pernikahan wajar aja pak, namanya juga belum terlalu matang," ujar Raffi Ahmad, baru-baru ini.

Semakin Peduli Keluarga

Bandelnya Raffi Ahmad pun sedikit demi sedikit mulai terkurangi ketika Rafathar sudah hadir di tengah mereka. Semakin besar Rafathar, Raffi menjadi semakin sadar jika sebagai orangtua dirinya harus memberikan contoh yang baik.

"Anak saya udah umur 5 tahun mau 6 tahun, saya ngeliat anak saya udah besar. Sepertinya saya sebagai bapak harus mencontohkan yang baik untuk anak saya," sambung Raffi.

Satu momen dimana akhirnya Raffi yang awalnya jarang pulang ke rumah, lalu berpikir bahwa sudah saatnya ia mengakhiri petualangannya. Raffi semakin sadar bahwa dirinya harus menjaga keutuhan rumah tangganya.

"Ngelihat istri saya juga Pak, dulu kalau saya jarang pulang. Saya pulang jam 2 pagi, saya buka kamar dia lagi menangis," lanjut Raffi.

Sadar Diri

Semenjak menemukan Nagita Slavina yang selama ini telah menjadi istri yang baik dan ibu yang baik, Raffi Ahmad pun mulai sadar diri, dan bertekad kuat untuk menjadi suami yang baik bagi Nagita dan ayah yang baik Rafathar.

"Ya akhirnya, Ya Allah saya dipertemukan sama Nagita dan ada anak Rafathar itu adalah untuk kebaikan saya," papar Raffi.

Raffi pun berusaha menjadikan segala kesalahannya di masa lalu sebagai pelajaran hidup yang baik. "Saya memang orangnya tuh suka tantangan, kadang kalau saya ada kesalahan, saya tidak menyesal dengan kesalahan itu," tuturnya.

"Justru kesalahan itu saya jadikan pembelajaran dan saya berterima kasih kepada masalah-masalah karena membuat saya lebih dewasa," tandas Raffi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 4 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Sudah Sembuh, Raffi Ahmad Masih Rasakan Efek Covid-19
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Sempat Positif COVID-19 setelah Nagita Slavina dan Rafathar