Sukses

Entertainment

5 Potret Agatha Jessica POPA 2020 yang Muncul di Sinetron Kisah Nyata Indosiar

Fimela.com, Jakarta Agatha Jessica M. Siahaan atau yang akrab dipanggil Jessica, adalah seorang penyanyi yang mengikuti ajang pencarian bakatĀ Pop Academy 2020 atauĀ POPA 2020, yang ditayangkan di Indosiar.

Setelah sukses menjadi seorang penyanyi POP, Jessica mulai menambah bakatnya dan mencoba dunia akting. Baru-baru ini, Jessica muncul di sinetron Kisah Nyata, yang tayang di Indosiar setiap hari pukul 11.30 WIB.

Walaupun kemunculannya sebagai pemeran di sinetron Kisah Nyata Indosiar, tapi akting Jessica berhasil mencuri perhatian para penonton. Berikut potret Jessica, seorang penyanyi yang juga memulai karier di dunia akting, dilansir dari instagram Jessica:

Asli Batak

Agatha Jessica M. Siahaan adalah seorang perempuan yang berdarah Batak, yang lahir pada 9 Oktober 1999. Ia menjadi peserta di acara ajang pencarian bakatĀ Pop AcademyĀ 2020, sebagai perwakilan dari DKI Jakarta.

Memiliki Suara yang Khas

Jessica memiliki suara emas yang sangat khas, sehingga ia berhak mendapatkan platinum tiket dalamĀ final auditionĀ dan maju ke konserĀ show POPA 2020, dan ia sanggup bertahan sampai babak top 4 besarĀ Pop AcademyĀ 2020.

Muncul di Sinetron Kisah Nyata Indosiar

Setelah sukses di dunia tarik suara, Jessica memulai hal baru dengan mengawali karier sebagai seorang aktris. Kemudian Jessica muncul di sinetron Kisah Nyata Indosiar, dalam episode Dua Kali Menikah Dua Kali Pula Aku Tersiksa.

Hobi Futsal

Memiliki paras yang cantik dan gayanya yang feminim, anggun serta elegan, ternyata Jessica memiliki hobi olahraga futsal.

Berjiwa Sosial

Dilansir dariĀ highlightĀ instagram milik Jessica, ternyata Jessica memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia sering melakukan kegiatan sosial dengan menyumbangkan berbagai macam kebutuhan orang yang membutuhkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading